Ryan Haroen Sebut RK Pemimpin yang Bisa Berkolaborasi dengan Pengusaha

saranginews.com, Jakarta – Ryan Haron, Presiden United Fighters Volunteer Entrepreneurs, menilai calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil adalah pemimpin yang bisa bekerja sama dengan wirausaha.

Informasi tersebut disampaikan Ryan saat melakukan perjalanan bersama RK ke kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur. Pertemuan tersebut fokus mendengarkan keluh kesah warga yang kerap terdampak banjir serta membahas potensi pengembangan ekonomi setempat.

Baca Juga: Partai Buruh Dukung Ridwan Kamil-Suswono, Iqbal Ungkap Investigasi Internal

Ryan Haron menyatakan komitmennya mendukung langkah Ridwan Kamil untuk mewujudkan Jakarta yang lebih berketahanan.

“Kami para Pengusaha Relawan United Fighters siap bekerja sama dengan Kang Emil untuk mewujudkan Jakarta yang lebih maju. “Pengusaha mempunyai peran penting dalam memberikan dampak ekonomi dan sosial yang nyata, terutama di wilayah yang memerlukan perhatian khusus seperti Kampung Melayu,” kata Ryan dalam keterangannya, Sabtu (12/10).

Baca Juga: Ide Riverway Ridwan Kamil Dianggap Berpeluang Diterapkan di Jakarta

Ridwan Kamil mengatakan kolaborasi berbagai pihak, termasuk kalangan profesional, akan menjadi kunci dalam mengatasi permasalahan perkotaan seperti banjir dan peningkatan kesejahteraan warga.

Kampung Melayu yang dikenal sebagai kawasan rawan banjir memerlukan solusi jangka panjang yang melibatkan berbagai sektor.

Baca Juga: PSI Sebut Pramono-Rano Karno Raih Kemenangan dengan Perjuangan Keras Lawan Ridwan Kamil-Suswono

Ryan menekankan pentingnya mendorong pembangunan ekonomi lokal, khususnya sektor media dan ekonomi kreatif, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami ingin memberdayakan masyarakat dengan program kewirausahaan berkelanjutan agar mereka bisa mandiri dan berperan aktif dalam pembangunan kota ini,” imbuhnya.

Blusukan merupakan langkah awal kolaborasi Ridwan Kamil dan Relawan Pengusaha Bersatu untuk menyelesaikan permasalahan perkotaan sekaligus membuka peluang ekonomi baru bagi masyarakat Jakarta. (tan/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Baca artikel lainnya… Ridwan Kamil Jual Lukisan untuk Galang Dana Kampanye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *