Lewat The Gade Coffee & Gold, Pegadaian Ingin Kenalkan Tren Berinvestasi yang Mudah Diakses

saranginews.com, Jakarta – Pegadaian membuka cabang Gade Kopi dan Emas di Gedung Kemenkomarves, Jl M.H Thamrin No 8, Jakarta Pusat, dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Senior Kabinet Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan dan Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan, Kamis (17/10).

Pembukaan gerai ini tidak hanya sebagai tempat bersantai dan sekedar menikmati kopi, namun juga merupakan bentuk kolaborasi Pegadaian dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk berkontribusi meningkatkan inklusi keuangan di masyarakat melalui secangkir kopi asli Indonesia. mencicipi.

Baca Juga: PT Pegadaian bantu dorong pengembangan UMKM sektor kerajinan melalui KRIYAsi

“Ini merupakan cabang kami yang ke-43 dengan lokasi di seluruh Indonesia. Kami tentunya sangat bangga dapat bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan. “Melalui The Gade Coffee & Gold, kami juga ingin memperkenalkan produk-produk Pegadaian kepada masyarakat, serta memudahkan masyarakat memahami tren Investasi yang tentunya erat kaitannya dengan emas,” kata Damar.

Gade Coffee & Gold merupakan kafe komersial hasil kemitraan antara dua anak perusahaan Pegadaian, yakni PT Pesonna Indonesia Jasa (PIJ) yang mengoperasikan kafe tersebut dan PT Pegadaian Dua Empat (Galeri 24) yang menyuplai emas dalam bentuk perhiasan dan emas batangan. .

Baca juga: SIG dan BTN Gandeng Bangun Rumah Murah dan Ramah Lingkungan

Dengan begitu, seseorang bisa dengan mudah bertransaksi barang Pegadaian atau membeli emas sambil menyeruput kopi andalan The Gade (adv/jpnn).

Baca juga: Muchlas Rowi diangkat kembali menjadi komisaris independen Jamkrindo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *