Kian Masif, BYD Meresmikan 9 Diler Baru Jakarta – Surabaya

saranginews.com, BEKASI – BYD semakin agresif memperluas jangkauan jaringannya di kota-kota besar di Indonesia.

Pada Oktober 2024, produsen mobil listrik asal China itu bersama PT Arista Electrica Indonesia (Arista Group) meresmikan sembilan diler BYD Arista di Jakarta-Surabaya.

Baca Juga: Berisiko Kebakaran, BYD Recall Puluhan Ribu Kendaraan, Termasuk Model Dolphin

Peresmian sembilan diler tersebut digelar serentak dengan fokus di BYD Arista Summarekan Bekasi, Senin (7/10).

General Manager Divisi Penjualan Mobil BYD Asia-Pasifik Liu Xuliang mengatakan Indonesia merupakan pasar penting bagi BYD.

Baca Juga: BYD Tang 2025 Siap Ke Lantai, Lihat Penampakannya

Pembukaan sembilan diler BYD Arista ini merupakan wujud nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang baik dengan standar kualitas global di setiap diler, kata Liu di Bekasi, Jawa Barat, Senin.

Hingga akhir tahun ini, BYD berharap dapat terus mengembangkan jaringan dealernya hingga 50 toko di 15 kota besar di Indonesia.

Baca Juga: BYD Seal 06 GT Rilis Gambar Resmi, Ini Bocoran Spesifikasinya

Total, hingga bulan ini, ada 25 diler BYD yang resmi beroperasi.

Ali Hanafia, Presiden Direktur BYD Arista, mengatakan Arista Group sangat serius mengembangkan pasar kendaraan listrik di Indonesia.

“Sebelumnya pada Februari 2024, perseroan membuka delapan distributor di Indonesia. Kini telah memiliki sembilan cabang dengan lokasi strategis sehingga mudah diakses pelanggan,” ujarnya.

Dealer BYD Arista memiliki fasilitas modern antara lain tempat parkir, area pameran dan layanan 3S (penjualan, servis, suku cadang) yang lengkap.

Rinciannya, BYD Arista Summarekan memiliki sembilan diler baru di Bekasi; BYD Arista Pondok Inda Jakarta; BYD Arista Puri Jakarta; BYD Arista PIK Jakarta; BYD Arista Kelapa Goding Jakarta; BYD Arista Serang Banten; BYD Arista Yogyakarta; BYD Arista Kenjaran Surabaya; dan BYD Arista Pekambaru.

“Kini BYD Arista siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan listrik yang inovatif dan berkualitas dengan total 24 toko,” tutup Ali Hanafia. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… BYD SEAL MY2025 Punya Teknologi LiDAR, Ini Fungsinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *