Kemenag Segera Lakukan Seleksi Petugas Haji 2025

saranginews.com, JAKARTA – Kementerian Agama (Kemenag) mengumumkan proses seleksi petugas haji 1446 Hijriah / 2025 M akan segera dilakukan dengan metode Computer Assisted Test (CAT).

Kementerian Agama saat ini sedang mempersiapkan rekrutmen petugas haji yang akan segera dilakukan, kata Direktur Pembinaan Haji Kementerian Agama Arsad Hidayat, Jakarta, Jumat, beberapa tahun terakhir : CAT dalam proses seleksi petugas haji.

BACA SELENGKAPNYA. DPP AMPHURI berharap Prabowo bisa membentuk Kementerian Haji dan Umrah

Arsad mengatakan, prosedur ini dilakukan untuk memastikan seleksi petugas haji berlangsung adil dan transparan. Penggunaan aplikasi CAT juga memastikan mereka yang akan menjadi petugas haji memiliki landasan pengetahuan IT yang memadai, menurut Arsad, tes tersebut dilakukan pada tahun 1445 H / 2024 H. ke internet. atau hal lainnya dapat mengakses aplikasi serta jaringan yang dibatasi.

Revisi ini dilakukan untuk mencegah terulangnya kendala teknis pada tahun ini. “Kami meminta bantuan Siskohat dan vendor yang terlibat dalam penyempurnaan aplikasi untuk mengurangi insiden tahun lalu dengan membuat proses aplikasi menjadi lebih baik,” ujarnya. Arsad berharap dengan berbagai perbaikan dan langkah inovatif yang dilakukan, 1446 H/2025 M. Pemilihan petugas haji pun akan lebih baik lagi. “Tolong, masalah teknis yang terjadi di masa lalu. Pemilihan tahun ini tidak akan terulang pada tahun ini. Pengumuman penyelenggaraan pemilu Pemimpin haji juga akan diperkuat melalui media massa, ujarnya. Jepang)

BACA SEMUA. Kemenag mengungkap capaian tersebut melalui festival keagamaan. Peningkatan signifikan penerimaan PTKIN

BACA JUGA: Tinjauan Kementerian Agama Terhadap Sistem Wakaf, Sistem yang Terorganisir

BACA ARTIKEL LAGI… Kementerian Agama sukses mendorong kemandirian pesantren, hingga memiliki organisasi usaha sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *