Jadwal Persib vs Persebaya, 2 Pemain asal Brasil Sudah Siap

saranginews.com – JAKARTA – Jadwal laga Persib-Persebaya sebagai laga kedelapan Liga 1 Indonesia 2024/25 akan dimainkan Jumat (18/10) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku akan menyiapkan rencana baru jelang laga melawan Persebaya Surabaya.

BACA JUGA: Sayang Cedera David da Silva Terulang, Absen Persib Vs Persebaya.

Berdasarkan laman resmi tim, Bojan Hodak menjelaskan bahwa perubahan rencana ini penting karena absennya gelandang senior Mark Klock dan ia juga ingin mencoba strategi baru.

“Kami harus mencoba pemain baru dan juga hal baru tentang cara bermain melawan Persebaya,” jelas Boyan.

BACA JUGA: Ligue 1: Mateo Kochican pertahankan 3 poin untuk Persib kontra Persebaya

Selain absennya Mark Klock, Persib Bandung juga diprediksi tak bisa memperkuat Resaldi Hehanusa yang belum siap bermain.

Namun Persib Bandung berhasil mendatangkan dua pemain asal Brasil yakni Gustavo Franca dan David Da Silva yang saat ini masih dalam tahap pemulihan.

Baca juga: Persib Tuan Rumah Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bukan GBLA, Ini Alasannya

“Beberapa pemain sudah kembali dari cedera, Davit hampir sampai (sembuh), Gustavo juga, hanya Rezaldi yang belum siap,” pungkas Boyan.

Persib Bandung kini diketahui ingin kembali mencatatkan rekor kemenangan setelah pekan lalu mereka bermain imbang 2-2 saat menjamu tim tuan rumah Madura United pada pekan ketujuh.

Laga melawan Persebaya Surabaya diperkirakan tidak akan berjalan mudah karena Bajul Ijo saat ini memimpin klasemen Liga 1 Indonesia dengan perolehan 17 poin, tertinggal 4 poin dari Persib Bandung yang berada di peringkat ke-4. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *