GIIAS Bandung 2024: AION Pamerkan Mobil Listrik Andalan

saranginews.com – BANDUNG – Produsen mobil listrik asal China, AION, memamerkan kendaraan listrik andalannya di Gaikindo International Auto Show atau GIIAS Bandung 2024.

AION menghadirkan AION Y Plus dan Hyptec HT serta memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengendarai mobil listrik tersebut pada pameran 25 September hingga 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

BACA LEBIH BANYAK: Indonesia akan memproduksi baterai ajaib untuk mobil listrik

CEO AION Andri Chee mengatakan pihaknya melihat potensi besar kendaraan listrik di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Bandung.

“Dengan adanya AION, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil ramah lingkungan dan modern,” kata Andri Chi, Rabu (25/9) di GIIAS Bandung.

BACA JUGA: Aion Hyptec HT Pamer Teknologi Canggih di GIIAS 2024

Sehubungan dengan itu, Andrey juga mengumumkan penawaran khusus untuk pembeli AION Y Plus, AION ES dan Hyptec HT, termasuk baterai, motor, dan kontrol elektrik.

Selain itu, perusahaan memberikan garansi delapan tahun atau 160.000 km untuk pembelian seluruh kendaraan listrik AION.

BACA LEBIH LANJUT: GAC AION berharap dapat meluncurkan 3 mobil listrik baru setiap tahunnya di Indonesia

Pembeli AION EV juga akan mendapatkan gratis wall charger 7kW sehingga dapat dengan mudah mengisi daya di rumah.

Andri mengatakan, pihaknya memanfaatkan GIIAS Bandung untuk memamerkan inovasi teknologi terkini di industri ketenagalistrikan. Ia juga menunjukkan kepada masyarakat Bandung bahwa mobil listrik adalah bagian dari masa depan yang lebih cerdas dan berkelanjutan. AION membuka diler di kawasan Sukarno Hatta Bandung untuk memperluas jaringan penjualan dan pelayanan.

“Kami ingin memberikan pengalaman pembelian dan kepemilikan mobil listrik kepada pelanggan kami,” kata Andrey.

AION Y Plus Exclusive Single Tone Dijual Rp 417 Juta, AION Y Plus Exclusive Two Tone Rp 422 Juta, AION Y Plus Premium Single Tone Rp 477 Juta, Harga AION Y Plus Premium Two Tone! harga Rp 482 juta, dan harga Hyptec HT (pre-book) Rp 687 juta di wilayah Bandung dan sekitarnya. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *