Dipanggil Prabowo, Menkes Budi: Pembekalan Supaya Enggak Korupsi

saranginews.com, HAMBALANG – Budi Gunadi Sadikin diprediksi kembali menduduki jabatan Menteri Kesehatan di Kabinet Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kode dan isyarat pun disampaikan Budi usai bertemu dengan Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Catatan: Imam Besar Masjid Istiqlal Prabowo Disebut Calon Menteri Agama?

Dia tahu, pertemuan ini penting bagi banyak calon menteri. Dia memberi mereka makanan lagi keesokan harinya.

Meski sudah bertemu dengan Prabowo, Budi belum memastikan apakah dirinya akan terpilih kembali menjadi menteri.

Baca Juga: Mantan Istri Kontestan Sebarkan Video Cabul

Ia hanya mengatakan akan menerima pengukuhan pada Sabtu, sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Oke, nanti malam tanggal 20, kata Budi usai peluncuran program nasional multivitamin MMS untuk ibu hamil di SMA 27 Gede Bagay, Kota Bandung, Rabu (17/10).

Baca juga: Begini Cara Pemimpin BIN Prabowo Subianto Menjadi Kaya Raya

Dalam pertemuan dan pengarahan yang dilakukan Presiden Prabowo beberapa hari lalu, Budi mengungkapkan, dirinya juga banyak memberikan materi yang tidak hanya terkait isu kesehatan di Indonesia.

“Kami berkumpul, kami diberikan informasi tentang segala permasalahan geopolitik, sehingga kami bisa memahami bagaimana cara meningkatkan PDB, sehingga pertumbuhannya bisa berlipat ganda. Kami juga diajarkan bagaimana cara menangani korupsi dalam pekerjaan kami , karena banyak yang luka bakar” ujarnya.

Selain itu, kata Budi, ada juga materi tentang teknik komunikasi yang nantinya akan digunakan di komunitas dan media sosial.

Beberapa dari materi tersebut diteruskan kepada dirinya sendiri dan calon menteri lainnya.

Jadi, dia sangat peduli dengan pemberantasan korupsi. Lalu bagaimana cara berkomunikasi dengan semua orang termasuk media saat ini, jelasnya.

Sebelumnya, Budi mengungkapkan, Prabowo menghubunginya pada Senin (14/10).

Selama di Kertanegara, Prabowo menanyakan berbagai persoalan kesehatan mulai dari jumlah dokter, dokter spesialis hingga peningkatan pendidikan kedokteran.

Begitu pula beliau juga ingin agar mereka melakukan pemeriksaan kesehatan agar masyarakat tidak jatuh sakit, beliau juga mendapat masukan bahwa ada beberapa penyakit yang menurutnya bisa diberantas, seperti TBC, malaria, agar mereka bisa terbebas dari penyakit tersebut mendapatkan vaksin secepatnya, sehingga masyarakat bisa mendapatkannya. Cepat sembuh penyakitnya,” kata Budi. (MCR27/JPNN) Pernahkah Anda melihat video baru ini?

Baca selengkapnya… Mahasiswa yang tidak kooperatif menjadi korban perdagangan seks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *