Didukung 70 Sponsor, SIS Olympics 2024 Pecahkan Rekor

saranginews.com – Olimpiade SIS 2024 sukses terselenggara atas dukungan lebih dari 70 sponsor, antara lain BCA, Bank Sinarmas, dan SS Skin yang ikut mewujudkan acara ini.

Dukungan mereka memungkinkan siswa untuk bersaing dalam lingkungan yang sehat dan mengembangkan keterampilan hidup seperti kolaborasi, kepemimpinan dan komunikasi.

BACA JUGA: Tanpa Permintaan, Eagle Dukung Special Olympics Indonesia dengan Peralatan Olahraga

“Kegiatan ini benar-benar merupakan acara luar biasa yang menampilkan kerja sama tim, bakat, dan tekad. Kita tidak hanya menyaksikan prestasi atletik yang luar biasa, tetapi kita juga menyaksikan ikatan yang kuat melalui persaingan dan kolaborasi yang sehat,” kata Pendiri SIS Group of Schools, Jaspal Sidhu, Kamis ( 24/10).

Selama empat hari penuh, lebih dari 1.300 atlet dari 11 venue di tiga negara mengikuti berbagai kompetisi, antara lain sepak bola, bola basket, bola voli, renang, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Pimpinan Khusus Olimpiade Temui Menpora Dito, Minta Indonesia Jadi Tuan Rumah SOWSG 2027

Olimpiade tahun ini adalah Olimpiade terbesar yang pernah diselenggarakan oleh SIS Schools, sehingga menetapkan standar baru untuk acara mendatang.

“Ini adalah salah satu acara olahraga dan budaya paling penting dalam sejarah Kelompok Sekolah SIS,” katanya.

BACA JUGA: Arsyad Raih Emas di Special Olympics Summer 2023 Berlin: Terima Kasih Menpora Dito

Mengusung tema “Sekolah SIS Bersatu, Kerja Sama Bersinar Lebih Cerah!”, acara ini tidak hanya menonjolkan jiwa kompetitif para siswa, namun juga bakat mereka dalam kegiatan non-olahraga seperti debat, pidato dadakan, dan Model United Nations (MUN). . 

Seni pertunjukan yang ditampilkan pada acara penutupan juga berhasil mengejutkan penonton dengan penampilan individu dan kelompok yang atraktif.

Lebih dari sekedar ajang kompetisi atletik, SIS Olympics menumbuhkan semangat persatuan antar peserta dan civitas sekolah. Dalam acara tersebut, para siswa bekerja sama, memperkuat gagasan bahwa kesuksesan dicapai melalui upaya bersama. 

“Pengalaman ini akan terus memotivasi mereka untuk menghadapi tantangan masa depan, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujarnya.

Menjangkau lebih dari 18.500 orang, termasuk mahasiswa, orang tua, alumni, dan staf, Olimpiade SIS 2024 meninggalkan dampak jangka panjang bagi seluruh komunitas SIS. Kesuksesan acara ini menegaskan pentingnya peran Sekolah SIS dalam membangun persatuan dan mempersiapkan siswa untuk masa depan yang cerah.

Harapannya, para peserta dan semua orang yang terlibat dalam Olimpiade SIS 2024 mampu membawa semangat kompetisi dan kerja sama yang mereka tunjukkan selama acara ini ke dalam seluruh aspek kehidupan mereka di masa depan. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *