Diantar Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Jeje Mantap Daftar Pilkada Bandung Barat

saranginews.com, BANDUNG BARAT – Superstar Ritchie Ismail alias Jeje “Govinda” dan Asep Ismail telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat. Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat

Jeje dan Ismail didampingi keluarga bintangnya: Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan istrinya Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: Begini Dedikasi Jeje Govinda Rawat Syahnaz di Rumah Sakit

Baik yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) maupun Gerindra, keduanya mendapat sambutan langsung dari seluruh jajaran KPU.

JJ mengaku bertekad maju dalam Pilkada serentak 2024 karena masih mencintai Bandung Barat.

Baca Juga: Netizen Ancam Boikot Raffi Ahmad: Badai Pasti Berlalu

Sementara itu Dunia politik bukanlah hal baru bagi Jeje karena ia pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di daerah pemilihan Jawa Barat II.

Pengalaman itulah yang menjadi dasar tekad Jeje untuk berlaga di Pilbup Bandung Barat.

Baca Juga: Azizah Salsha Kena Isu Selingkuh dan Video Panas, Kata Hotman Paris

Ia pun mengaku punya pengalaman dan tahu apa yang diinginkan masyarakat di sana.

“Saya sudah memutuskan untuk mencalonkan diri di Pilkada Bandung Barat. Karena saya jatuh cinta dengan pemilihan tersebut. Kemarin saya punya pengalaman di pemilu legislatif. Jadi saya hanya tahu sedikit apa kebutuhan masyarakat,” kata JJ usai mendaftar mengikuti pemilihan parlemen KPU Bandung Barat. Pada hari Kamis (29/08)

Saat pendaftaran, Jeje diusung PAN sebagai calon Bupati Bandung Barat, sedangkan Asep Ismail diusung Gerindra sebagai wakilnya.

Keduanya mempunyai visi dan misi untuk melaksanakan agenda Presiden Prabowo Subianto.

Oleh karena itu, kami memastikan terlaksananya visi dan rencana Misi Pak Prabowo di Bandung Barat, ujarnya.

Dia juga berjanji bahwa setelah terpilih, Ia tidak akan berlaku tidak jujur ​​atau menyalahgunakan kekuasaannya sebagai kepala negara.

Ia juga berupaya menjadi pemimpin yang tidak hanya duduk di belakang meja.

“Dengan sepenuh hati Saya akan bekerja lebih baik di masa depan. Jika dipilih Saya tidak akan menjadi pemimpin yang duduk di belakang meja. Saya berjanji akan berkeliling masyarakat setiap hari,” ujarnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Asep Ismail mengaku meski persiapannya terbilang singkat, ia dan Jeje siap menjangkau masyarakat Bandung Barat. Ia pun menegaskan akan mengawal proyek Prabowo di KBB.

“Bersyukur. Langkah-langkah untuk mengikuti Pilkada di KBB sudah kami selesaikan. Dan terima kasih Tuhan Catatan kami sudah sampai ke KPU. “Kami berharap apa yang kami komunikasikan dan teruskan ke KPU bisa memberikan jalan untuk mengusut TKP,” kata Asep.

“Walaupun kita ditakdirkan memimpin KBB, tapi ini merupakan langkah awal kita untuk bersosialisasi dengan masyarakat KBB. Kita berharap kedua calon kita bisa memimpin Bandung Barat,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *