Ada Kabar Baik, RedDoorz Tawarkan Diskon Bagi Peserta Seleksi CPNS

saranginews.com, JAKARTA – Mendukung Proses Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 dengan hampir 4 juta peserta, RedDoorz (platform akomodasi terbesar di Asia Tenggara) menawarkan akomodasi di 257 kota di seluruh Indonesia.

Nani Indriani, Head of Marketing RedDoorz, mengatakan langkah tersebut untuk memudahkan peserta CPNS mengakses akomodasi di dekat tempat ujian.

BACA JUGA: RedDoorz menghilangkan kerumitan pencarian, pemesanan, dan pembayaran hotel

Semoga mereka bisa fokus pada persiapannya tanpa khawatir akan berpijak di mana.

“Dengan hadirnya RedDoorz dan berbagai brand kami di ratusan kota, kami optimis dapat membantu para anggota CPNS mendapatkan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Cut Nany dalam keterangannya, Kamis (17/10).

BACA JUGA: RedDoorz siap berinvestasi besar-besaran di Indonesia

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Negara (BKN), seleksi CPNS 2024 akan berlangsung serentak di berbagai kota, mulai 16 Oktober hingga 14 November 2024.

Menanggapi hal tersebut, RedDoorz telah menyiapkan promosi khusus “RDCPNS” yang menawarkan diskon hingga 30 persen untuk pemesanan kamar melalui aplikasi atau situs resmi RedDoorz.

BACA JUGA: CPNS 2024 Kota Sorong: 1.308 Pelamar Ikuti SKD, Ini Pesan Bernhard Rondonuvu

“Promosi ini berlaku mulai tanggal 4 Oktober hingga 17 November 2024, tepatnya pada saat masa ujian CPNS berlangsung,” ujarnya.

Hingga saat ini RedDoorz telah bermitra dengan lebih dari 4.000 mitra properti di Indonesia.

Mulai dari RedDoorz, SANS, URBANVIEW hingga Lawana, RedDoorz menawarkan beragam pilihan akomodasi di lokasi strategis.

Mitra properti RedDoorz tersebar luas, mulai dari Jakarta sebanyak 292 properti, Yogyakarta sebanyak 322 properti, hingga kota-kota lain seperti Aceh, Lampung, dan Balikpapan.

Dengan teknologi terkini yang dimiliki RedDoorz, anggota CPNS dapat dengan mudah menemukan akomodasi standar dengan harga ramah kantong, menawarkan kenyamanan dan kemudahan selama ujian seleksi.

“Kami ingin anggota CPNS bisa fokus mengikuti ujian tanpa ada tambahan beban akomodasi. Ini kontribusi kami dalam mendukung talenta masa depan tanah air,” kata Cut Nany (mcr4/jpnn).

BACA ARTIKEL LAINNYA… CPNS 2024: 855 pelamar memperebutkan 50 formasi di bidang ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *