YPPM Jalin Kemitraan dengan Ganesha Operation dan Meluncurkan PalmCo Scholarship

saranginews.com, JAKARTA – Yayasan Peduli Pendidikan Marsiuupan (YPPM) perkuat komitmennya dalam mendukung pendidikan berkualitas bagi siswa di Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Pekerjaan ini dilakukan bersamaan dengan panduan pembelajaran online Operasi Ganesha (GO) dan PTPN IV.

Baca selengkapnya: Ganesha Works Yakinkan Kerja Sama dengan FT-SPK Institut Telnologi Sepuluh Nopember

Lebih dari 100 mahasiswa mengikuti acara yang difasilitasi oleh YPPM ini. Temukan Akomodasi: Hotel Santika Premier Diandra, Medan

Bersamaan dengan itu, diadakan pula peluncuran Beasiswa PalmCo yang merupakan inisiatif PTPN IV untuk memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi.

Baca Juga: Kejuaraan Berlangsung Sukses. Operasi Ganesha Raih Rekor MURI

Ada pula layanan bantuan biaya pendidikan gratis untuk siswa XII di Kabupaten Simalungun.

“Melalui proyek bimbingan ini Kami berharap para mahasiswa lebih siap dalam menghadapi Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan mempunyai kesempatan yang lebih baik untuk masuk ke perguruan tinggi bergengsi di Indonesia,” ujar Direktur Hubungan Akademik i PTPN IV, Irwan Angin Angin dalam sambutannya Sabtu (19/1). 10)

BACA JUGA: Great Eastern Life-Bank Ganesha perkenalkan produk baru Memberikan kedamaian dan keamanan finansial

Selain itu, YPPM juga menjalin kerja sama dengan lima universitas di Medan. Di antaranya Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Islam Sumatera Utara (UIN Sumut).

Demikian Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dan Universitas Negeri Medan (Unimed)

Rangkaian kegiatan juga dilengkapi dengan talkshow inspiratif. Akan ada dua pembicara khusus: Jatmiko Krisna Santosa, CEO PTPN IV, dan Andy F. Noya, pendiri platform tersebut. BenihBaik.com

Program beasiswa ini diharapkan mampu menjangkau pelajar di wilayah Sumut, khususnya wilayah Simalungun, yang memiliki peluang namun kesulitan secara ekonomi.

Baca selengkapnya… Mahinga Ganesha merayakan 40 tahun kesuksesannya dengan berbagai insentif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *