Summarecon Serpong Hadirkan Louise, Hunian Bernuansa Resort di Wilayah Perkotaan

saranginews.com, SERPONG – Summarecon Serpong kembali menghadirkan produk hunian baru Cluster Louise di kawasan Melody.

Menampilkan desain klasik Amerika modern, Louise Residence direkomendasikan untuk menikmati suasana resor di kota.

BACA JUGA: Kantor Imigrasi Lakukan Pelayanan Paspor Simpatik di Mall Summarecon

Summarecon Serpong menunjuk arsitek kelas dunia Thomas Elliott dari PAI Design untuk menyempurnakan keindahan hunian Louise dengan suasana alami kawasan sekitarnya.

“Cluster Louise direkomendasikan bagi Anda yang membutuhkan hunian santai dengan suasana resor. Hunian ini memiliki keunggulan desain fasad modern klasik Amerika dengan jendela ceruk hingga kamar tidur utama,” ujar CEO PT Summarekon Agung, Albert Luhur.

BACA JUGA: SIG dan BTN Bersinergi Bangun Rumah Terjangkau dan Ramah Lingkungan

Struktur yang menonjol dari dinding utama semakin mempercantik fasad rumah dan dapat digunakan sebagai tempat duduk maupun bersantai. Konsep High Celandine pada ruang tamu dengan jendela kaca menjadikan hunian ini kaya akan cahaya dan sirkulasi yang menciptakan kenyamanan dalam ruangan. rumahnya,” tambahnya.

Berlokasi strategis di kawasan Symphony, dikelilingi keindahan alam ruang terbuka hijau Danau Melody, kesan mewah terasa saat memasuki gerbang masuk Cluster Louise dengan warna dominan hitam putih yang mengelilingi hunian.

BACA JUGA: Pegadaian Tawarkan Emas di The Gade Cafe, Ajak Generasi Muda Berinvestasi Emas

Tak hanya itu, kemewahan dan keindahan Louise juga tercermin pada clubhouse dengan ruang serbaguna, taman bermain anak, dan kolam renang berukuran besar yang bisa digunakan penghuninya untuk beraktivitas di luar ruangan.

Cluster ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam dan dikelola oleh tim pengelola kota yang profesional.

Cluster Louise at Symphonia dijual sebanyak 173 buah. Sebanyak 44 unit akan diproduksi pada penjualan tahap pertama.

Hunian ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni tipe 8×15 mulai Rp 3,6 miliar hingga Rp 3,9 miliar dan tipe 10×15 mulai Rp 4,5 miliar hingga Rp 4,9 miliar.

Kedua tipe ini juga sangat cocok digunakan sebagai ruang berbagai acara dan juga ditawarkan dalam versi premium dengan pilihan lantai 2 dan 3 yang dilengkapi dengan toilet tersendiri.

Seluruh tipe hunian Louise dilengkapi dengan sistem Smart Home yang mencakup smart door lock, smart IR, smart panel, smart outlet, smart switch, solar panel, indoor/outdoor CCTV, door sensor dan power charger.

Untuk mencapai kawasan Symphonia, saat ini Anda memiliki banyak pilihan. Selain melewati Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dari Tol Jakarta-Tangerang, ada opsi baru yang menghubungkan kawasan Gading Serpong dengan kawasan BSD City.

Akses yang menghubungkan kedua kawasan ini melalui Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan tidak jauh dari pintu Tol BSD Barat di Tol Serang-Balarajah, Jalan BSD menghubungkan ke sisi utara BSD City melalui Boulevard Uttara-Jalan Raya Peidangan.

Rencananya akses melalui Gading Serpong-BSD City akan selesai pada akhir tahun 2024. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *