Stella Hadirkan Aroma Baru Khas Bali, Wangi Floral & Menenangkan

saranginews.com, JAKARTA – Stella Air Freshener, merek pengharum ruangan dari Godrej Consumer Products Indonesia, memperkenalkan varian terbarunya, Balinese Jasmine Sensation.

Wewangian baru ini memiliki keharuman bunga putih yang lembut, dirancang khusus untuk membangkitkan kenangan liburan di Bali yang selalu meninggalkan kesan istimewa. 

BACA: Kasus DBD Meningkat Menko PMK Godrej & ClickDokter Tancap gas

Berbicara tentang Bali, banyak sekali momen-momen indah yang tidak bisa dilupakan, tidak hanya indahnya pemandangan pantai berpasir putih, tapi juga pengalaman indrawi yang meliputi baunya. 

Direktur Stella Brand Felix Sentana mengatakan Bali tidak hanya menjadi destinasi wisata terpopuler di Indonesia, tapi juga destinasi liburan yang menawarkan pengalaman tak terlupakan. Bali kaya akan budaya, pemandangan alam, dan wewangian tropis. 

BACA: Godrej Indonesia gandeng KADIN untuk vaksin yang sama

“Stella terinspirasi dari suasana Bali, ketika kami mencari cara untuk meningkatkan kenyamanan saat tinggal di tempat atau ruangan yang kami tinggali dan menciptakan suasana yang meningkatkan relaksasi,” kata Felix Sentana dalam keterangannya, Sabtu (12/). 10). ). 

Lanjutnya, dengan #STELLAluVangi, perawatan ala Bali, Stella Balinese Jasmine Sensation menawarkan lebih dari sekedar keharuman bunga. 

BACA JUGA: IIMM Luncurkan Fazzio Hybrid Baru Dalam Berbagai Warna, Harga Terjangkau

Pengharum ruangan ini dirancang untuk membangkitkan kenangan menenangkan dan menyenangkan dari perawatan spa di Bali, atau untuk menciptakan pengalaman baru yang penuh relaksasi dan kesenangan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman emosional pribadi pada setiap wewangian yang kami produksi,” ujarnya. 

Aroma melati telah lama dikaitkan dengan ketenangan dan ketenangan dan banyak digunakan dalam aromaterapi, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang ingin meningkatkan kenyamanan rumah mereka. 

Hal ini sejalan dengan hasil Survei Konsumen Stella tahun 2024 yang menunjukkan bahwa hampir 60% konsumen mengatakan aroma bunga adalah aroma favorit mereka, dengan melati dan lavender berada di dua peringkat teratas.

Aroma lembut melati pada pengharum ruangan Stella Balinese Jasmine Sensation terinspirasi dari keindahan dan kekayaan alam Pulau Dewata. 

Dengan setiap aroma yang Anda cium, Anda akan merasa seperti sedang menyembuhkan, berjalan-jalan di taman Bali yang damai, menikmati matahari terbenam di tepi laut, bermain di pantai, mendengarkan suara semilir angin yang sejuk.

Pengharum ruangan Stella Balinese Jasmine Sensation akan mengubah rumah Anda menjadi tempat yang damai,” tutupnya. (eng/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *