Sekretaris Pribadi Prabowo Bersama The Rain Luncurkan Lagu Jika Memang Sudah Waktunya

saranginews.com – JAKARTA – Sekretaris Pribadi Presiden Pemilu 2024, Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah merilis lagu bertajuk ‘Seandainya Waktunya’, pada Jumat (30/8).

Rizky tidak sendiri, ia berkolaborasi dengan band ternama The Rain.

BACA: Air mencerminkan makna lagu Patah Terbelah

“Saya percaya musik bisa melembutkan hati, menciptakan harmoni yang menyejukkan dan mempersatukan. Makanya perjuangan politik saya selalu menghidupkan seni musik sebagai produser dan berkolaborasi dengan musisi ternama di Indonesia,” kata Rizky dalam keterangannya.

Menurut Rizky, lagu bertajuk “Seandainya Saatnya” itu digarap sekitar dua bulan. Mulai dari brainstorming, workshop, praktek, perekaman hingga pembuatan video klip.

BACA JUGA: Rusak, Hujan Kembali Bawakan Lagu Sedih

Lagu ini terinspirasi dan didedikasikan untuk persahabatan indah antara manusia dan anjing.

“Ini adalah kesaksian persahabatan yang menunjukkan cinta dan kesetiaan yang paling murni dan tak terbatas,” ujarnya.

BACA: Tak Ada Balas Dendam ke Mantan Pacar, Nikita Mirzani: Namanya Pelajaran Hidup

Mengingat tanggal 26 Agustus adalah Hari Anjing Sedunia, Rizky mengirimkan lagu ini untuk persahabatan dan kesetiaan anjing dan hewan peliharaan di dunia.

Menurutnya, lagu tersebut menceritakan kisah persahabatan yang murni dan jujur, kesetiaan, dan pengabdian yang tak lekang oleh waktu.

“Hal ini mengajarkan bahwa bentuk persahabatan, cinta jujur, pengabdian, kesetiaan tidak ada bandingannya dan tidak pernah ada batasnya. Mereka layak dan permanen,” katanya.

Lagu Rizky ‘Jika Ini Waktunya’ yang menampilkan The Rain kini sudah bisa dinikmati dan didengarkan di semua platform musik digital.

Di antaranya Spotify, Joox, Apple Music, Amazon dan lain-lain atau dapat diakses melalui media sosial resmi Instagram @rizky_irmansyah dan channel YouTube @RizkyIrmansyahOfficial.

“Kami berharap teman-teman dapat menikmati hasil kerja jujur ​​kami ini,” kata Rizky Irmansyah (gir/jpnn).

BACA artikel LAINNYA… Nikita Mirzani mengaku tak pernah liar dengan laki-laki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *