Rocco’s Bark Day Fun Run Virtual Challenge, Lari Bersama 240 Anabul Sambil Berdonasi

saranginews.com, Jakarta – Roko’s Bark Day Fun Run – Virtual Challenge menyelenggarakan acara lari virtual bersama Anabula tercinta yang diselenggarakan oleh Roko Dog, makanan Anabula dalam negeri Indonesia yang diproduksi oleh PT Sentral Windu Sejati (CPPETindo), anak perusahaan PT. Proteina Prima Tengah, TBK.

Bekerjasama dengan aplikasi Gerak Now, acara ini diadakan pada tanggal 14 hingga 21 Oktober 2024 di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta dengan total peserta 240 orang dengan Anabula kesayangannya.

Baca Juga: Rocco Dog pecahkan rekor Muri dengan menggelar fun run dengan peserta terbanyak

Acara ini merupakan lanjutan dari Roko’s Bark Day Fun Run yang dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2024 di Spark Senayan.

Rocco’s Bark Day Fun Run – tantangan virtual yang mengajak seluruh peserta untuk berlari bersama Anabula kesayangannya dalam jarak 2,5 km yang dapat diselesaikan segera atau dicicil selama periode acara.

Baca Juga: SIG Green Cement mendukung Kementerian PUPR untuk mempercepat pembangunan infrastruktur berkelanjutan

Selain penerima medali dan kantong sarang, para peserta juga memberikan donasi untuk kesejahteraan ayam yang akan disalurkan di bawah naungan Pejaten dan Nath Sattva Nusantha.

“Roko’s Bark Day Fun Run merupakan wadah yang tepat bagi para anabolis untuk mendukung perjuangan melawan pembantaian dan membantu penampungan anabula di Indonesia. Kami berharap rangkaian acara ini dapat menjadi acara tahunan yang terus dinantikan oleh para anabolis di seluruh Indonesia. ,” kata Kepala Unit Bisnis CPPETINDO Julius Roland Sebastian.

Baca Juga: Dengan Tarif Rs 1, Penumpang LRT Jabodebek Naik Jadi 61.166 Orang

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-2, Roko Dog Indonesia mengajak semua pihak untuk mendukung kesejahteraan anak kucing melalui kampanye Anti Jagal Ayo Jaga yang berhasil memecahkan rekor MURI sebagai ‘Lari Terbanyak Bersama Anjing Terfavorit’. 640 peserta bersama anak kesayangannya (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *