Perluas Jangkauan, Citroen Resmikan Dealer Berstandar 3S di Bandung

saranginews.com, KOTA BANDUNG – Citroen kembali memperluas kehadirannya di pasar otomotif Indonesia dengan meresmikan diler baru bernama Citroen Experience Center.

Diler yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat ini merupakan salah satu dari 22 showroom Citroen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Rayakan GIIAS Bandung 2024, Citroen Perkenalkan 2 Mobil Edisi Khusus

Selain itu, dealer juga didukung dengan layanan full 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan teknisi bersertifikat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Diler Citroen Experience Center berlantai dua ini berdiri di atas lahan seluas lebih dari 10.000 meter persegi.

Baca Juga: Siap-siap, Citroen Rancang C5 Aircross Sebagai Mobil Listrik

Didesain dengan mengusung standar desain Citroen Global terkini, diler ini menghadirkan suasana hangat dan modern, layaknya sebuah rumah.

CEO Citroën Indonesia Tan Kim Piau mengatakan kehadiran diler ini merupakan wujud nyata komitmennya untuk mendekatkan Citroën kepada masyarakat, sekaligus memberikan layanan penjualan dan purna jual yang lengkap.

Baca Juga: Citroen Indonesia Masih Terbuka Bermain di Segmen ICE dan EV

Tan Kim mengatakan, “Kami akan berupaya memperluas jaringan diler di berbagai kota dan menjaga standar kualitas layanan yang tinggi untuk menjaga kepuasan pelanggan setia Citroen di kota Bandung dan sekitarnya.”

Untuk menjamin layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, Citroen Experience Center Soekarno Hatta dilengkapi dengan enam area service bay untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Sementara itu, fasilitas pengisian daya AC dinding 1 buah juga diberikan kepada pelanggan yang membutuhkan pengisian daya mobil listrik.

Dealer tersebut juga menawarkan beberapa model andalan Citroen, mulai dari mobil konvensional hingga listrik.

Citroën Experience Center Soekarno Hatta buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 16.30 WIB.

Citroen adalah merek mobil Perancis yang didirikan pada tahun 1919.

Pabrikan mobil asal Perancis ini terkenal dengan desainnya yang unik dan praktis serta kenyamanan terbaik di kelasnya.

Citroen akan resmi memperkenalkan modelnya di Indonesia pada tahun 2022 dan telah memiliki 22 diler yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar. (Jepang)

Baca artikel lainnya… Citroen Kibarkan Bendera Putih di Australia, Bagaimana dengan Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *