Pemilihan Air Minum dengan Mineral Esensial Bantu Jaga Performa Pelari di Ajang Marathon

saranginews.com, JAKARTA – Le Minerale yang terpilih menjadi official mineral water Jakarta Running Festival 2024 terkenal dengan kandungan mineralnya yang terjaga.

Race Director Donny Tjahyadikarta menjelaskan, pihaknya memilih Le Minerale karena komitmennya terhadap kualitas dan kontribusi positif terhadap banyak event maraton bertaraf internasional.

BACA JUGA: Le Minerale Menjadi Air Mineral Resmi Jakarta Running Festival 2024

“Kehadiran Le Minerale di setiap water station tidak hanya menjadi sumber hidrasi, tetapi juga menunjang kebugaran dan keseimbangan mineral peserta lomba,” kata Donny.

Sementara itu, Direktur Medis Jakarta Running Festival (JRF) 2024, dr Andi, mengatakan pasukan JRF 2024 berpegang pada standar keselamatan yang baik sesuai dengan regulasi internasional.

BACA JUGA: Dukung Rencana 3 Juta Rumah di Era Pemerintahan Baru, BTN Siapkan Strategi

Makanya kami tidak main-main dalam memilih air mineral, kami melakukan pengecekan secara detail agar dapat memilih air mineral yang tepat untuk hidrasi dan nantinya menjaga kondisi fisik para pelari. Air mineral yang paling cocok adalah yang terjamin kualitasnya. mengandung mineral yang signifikan dan berkualitas tinggi,” jelasnya.

Menurutnya, air mineral yang mengandung mineral esensial berkualitas tidak hanya membantu menggantikan cairan yang hilang, namun mineral di dalamnya juga bermanfaat dalam mendukung fungsi otot dan keseimbangan elektrolit.

BACA JUGA: SIG dan Pelindo perkuat sinergi bisnis logistik

“Penting bagi pelari untuk memiliki strategi hidrasi yang baik. Pengisian kembali cairan tubuh tentunya perlu dilakukan, namun yang tidak kalah pentingnya adalah memenuhi kebutuhan mineral tubuh kita dengan air mineral, namun harus berupa air mineral yang berkualitas. “Ciri-ciri air mineral yang baik adalah air mineral yang mengandung mineral esensial yang baik bagi tubuh, dapat mencegah cedera, kram otot atau menjaga performa pelari tetap optimal dari awal hingga akhir,” jelasnya.

Le Minerale tersedia di semua stasiun air di area perlombaan, memastikan setiap pelari memiliki akses mudah untuk menjaga kecukupan hidrasi dan mineral penting.

Dokter Andi berpesan kepada peserta untuk memanfaatkan fasilitas water station dengan baik.

“Bukan sekedar balapan, tapi memastikan kondisi tubuh tetap optimal sepanjang balapan,” ujarnya.

Dengan dipilihnya Le Minerale sebagai official partner, kami berharap Jakarta Running Festival 2024 dapat memberikan pengalaman lari yang lebih segar dan aman bagi seluruh peserta, sehingga memastikan peserta dapat mencapai garis finis dalam skenario terbaik (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *