Maucash Perkuat Dukungan untuk Pengusaha di GIIAS 2024 Surabaya

saranginews.com, Surabaya – Maucash juga mengikuti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Surabaya, Grand City Convex, 28 Agustus-1 September.

Sebagai bagian dari Astra Financial, Maucash siap menawarkan berbagai promosi dan solusi keuangan yang dirancang khusus untuk membantu pengusaha mengembangkan bisnisnya dengan lebih efisien.

Baca Juga: Maucash dan Astra Financial Jadi Mitra Terpercaya di GIIAS 2024

Dalam kesempatan tersebut Maucash memperkenalkan dua produk populer yang terbukti efektif memenuhi kebutuhan bisnis, yaitu fasilitas invoice financing dan modal kerja.

Melalui kedua produk tersebut, Maucash memberikan pembiayaan hingga Rp 2 miliar, dengan berbagai keuntungan yang sangat kompetitif bagi pelanggan.

Baca selengkapnya: Astra Financial dan Maucash sebarkan ilmu seputar produk keuangan.

Pelanggan setia produk Astra Financial/RO akan menikmati bunga yang sangat rendah, mulai dari 0,67% per bulan, ditambah potongan biaya administrasi sebesar 67%.

Ini adalah peluang emas bagi wirausahawan yang ingin meningkatkan arus kas dan membangun kekuatan modal kerja,” kata Indira Suryavan, Direktur Pemasaran Mokash.

Baca Juga: Mokash Bagikan Hewan Kurban dan Sembako.

“Bagi nasabah baru yang ingin merasakan keunggulan produk Maucash, tersedia penawaran menarik berupa suku bunga mulai dari 0,99% per bulan hingga biaya administrasi 30%,” kata Indira Suryavan dalam keterangannya, Jumat (30). . % dengan diskon” /8).

Produk modal kerja dirancang untuk memberikan keleluasaan dalam mengelola keuangan usaha, memenuhi kebutuhan sehari-hari pengusaha, mempercepat pertumbuhan usaha dan mencapai tujuan yang lebih tinggi.

Sementara itu, invoice financing memberikan solusi keuangan yang cepat dan aman, membantu bisnis menjaga kas sambil menunggu pembayaran dari pelanggan.

Tidak hanya memberikan solusi finansial, Maucash juga menghadirkan program referral MauModal yang memberikan reward langsung tanpa undian bagi peserta yang memenuhi syarat.

“Melalui ragam produk dan promosi menarik yang kami tawarkan, Maucash berkomitmen membantu para pengusaha di seluruh Indonesia mengembangkan usahanya,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *