Mardiono Minta Kader PPP Menangkan Nurhayati-Muslim di Pilkada Tasikmalaya

P

Mardiono mengatakan calon yang diusung di Pilka Tasikmalaya adalah kader terbaik PPP, yakni Nurhayati Efendi yang menikah dengan seorang muslim.

BACA LEBIH LANJUT: Mardiono dorong produktivitas tenaga kerja untuk lawan bonus demografi

“Pemimpin Kota Tasikmalaya harusnya pemimpin yang cepat. “Jadi kami melihat menggandeng Ibu Nurhayati, gadis terbaik di daerah, bersama Pak Muslim adalah pilihan yang tepat,” kata Mardiono dalam siaran persnya, Senin (14/10).

Mardiono berharap seluruh elemen PPP bisa bersinergi dan bekerjasama dengan pihak pendukungnya untuk memenangkan pasangan Muslim Nurhayati yang pertama.

BACA JUGA: Anggota parlemen cantik Emilia Nurhayati menyiapkan program pelatihan untuk mengatasi gelandangan di pedesaan

“Karena kandidat satu-satunya adalah perempuan, saya pikir itu sebuah keuntungan. “Kami berharap seluruh elemen DHP bersatu, bersinergi dan bekerjasama dengan pihak pengusung untuk menyukseskan pasangan yang kami dukung,” ujarnya.

Sementara itu, Noorhayati mengaku senang karena kehadiran ketua partai berlambang Ka’bah menambah semangatnya bersama seluruh relawan.

BACA JUGA: Staf Gabungan Persiapan Kunjungan Presiden Jokowi ke Tasikmalaya Diracun Secara Massal

“Kami berbahagia kedatangan Pak Ketum hari ini. Kami merasakan perhatian dari DPP PPP, semoga tidak mengecewakan dan memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya,” kata Nurhayati.

Di tempat yang sama, anggota DPR termuda PPP, Rico Restu Wijaya (23), mengaku ikut berjuang mengalahkan pasangan Nurhayati-Muslim atas instruksi Muhammad Mardiono.

“Fraksi PPP yang beranggotakan tujuh orang akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengangkat Ibu Nurhayati-Pak Muslim menjadi anggota DPRD nanti. Lagipula, partisipasi pemilih di Tasikmalaya sebesar 64%. Ini pesan saya. Jangan berpindah hati, kalau kita sependapat pilih nomor hiji Nurhayati,” kata Rico.

Dalam kunjungannya ke Tasikmalaya, Muhammad Mardiono juga menyempatkan diri mengunjungi kantor DPC PPP Tasikmalaya dan bertemu dengan jajaran di bawahnya. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Mardiono gabungkan kemenangan di Pilca bahas transisi kepemimpinan di Probolingo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *