Mardiono dan Majelis PPP Melepas Pengurus Harian yang Berangkat Umrah

saranginews.com, Jakarta – Plt Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Mardiono mengumumkan kepengurusan harian DPP PPP yang berangkat umroh di Perumahan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (5/9) malam.

“Hal ini dilakukan untuk menciptakan keakraban dan keakraban dalam tim manajemen,” kata Mardiño, “sehingga kedepannya kita dapat kembali berjuang dalam ritme yang sama untuk menghadapi tantangan politik yang lebih besar.”

Baca juga: Jadwal Pendaftaran PPPK 2024, BKN: Opsi 1 Setuju

Selain salat berjamaah yang memegang lambang Ka’bah, Mardioni juga mengatakan, ziarah umrah harian ini juga akan mencakup ziarah ke makam Raja Mubah Mamoen Zubair dan perayaan Maulid Nabi A.

“Kalau kader PPP berangkat haji atau umrah, sudah menjadi tradisi mereka berziarah ke makam guru kita KH Maimoen Zubair di Mekkah.

Baca juga: Tolak Pemecatan Mardiano, Mantan Elit PPP Bali Ajukan Gugatan ke Pengadilan Partai

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pakar DPP PPP Prof. Prihono Siputherijento sangat mengapresiasi kepemimpinan Muhammad Mardiono yang turut menjadi penyelenggara harian umrah.

“Kami Kongres sangat berterima kasih atas kegiatan yang disebut Umrah Bersama ini, karena setahu saya baru pertama kali kegiatan seperti itu dilakukan. Partai Islam kita, saya harap bisa terus berlanjut,” Prijono berkata. Berkata, “Memungkinkan kita menghormati hal-hal yang berkaitan dengan Islam.”

Artikel terkait: PPP Bali ajukan surat keberatan ke DPP, tak terima pemecatan Pak Mardiyono

Kami juga berharap para pengurus sehari-hari yang melakukan perjalanan ke tempat suci dapat menjalankan ibadahnya dengan lancar hingga kembali ke tanah air.

“Kami juga berharap teman-teman di sana mendoakan kebangkitan dan kesuksesan PPP di masa depan.” “Tahun ini belum berakhir, jadi akan dilanjutkan tahun depan juga,” ujarnya.

Keberangkatan umrah harian dibagi menjadi beberapa kloter. Dimana rombongan pertama pengurus harian berangkat bersama keluarganya.

Ia kemudian didampingi Sekretaris Jenderal Partai Progresif Demokrat Alwani Tomaffi dan Direktur Keuangan Partai Progresif Demokrat Arya Perumana Graha.

Sementara itu, kelompok berikut melanjutkan masa pensiun Penjabat Ketua Umum, Anggota Dewan dan manajer harian lainnya. Selain acara perpisahan, juga digelar doa bersama untuk mendoakan kelancaran ibadah umroh. (Cui/JPNN)

Baca artikel lainnya… 3 aktor yang sedang naik daun Berita: Aziza enggan mempersulit Sarasha Umra, Kimberly Ryder, Edward Akbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *