LippoLand Menawarkan Cendana Suites, Modern & Stylish, Fasilitas Lengkap, Harga Terjangkau

saranginews.com, JAKARTA – Sukses meluncurkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand turut memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Selain memiliki 3 kamar tidur, produk hunian baru yang modern dan tradisional ini juga memiliki 3 kamar mandi pribadi yang memungkinkan penghuninya merasakan kemewahan tinggal di hotel Slsuite dalam kesehariannya.

BACA JUGA: Pengembangan Properti di Sumatera, BTN Ajak Mahasiswa Pekanbaru Jadi Pengembang

“Cendana Suites dilengkapi dengan halaman yang luas untuk bersantai, ventilasi yang sangat baik, pencahayaan alami yang melimpah, serta dilengkapi dengan tempat parkir untuk dua kendaraan roda empat,” kata General Manager LippoLand David Iman Santosa dalam keterangan resminya, Kamis. (5/9). 

Dijelaskannya, Cendana Suites memiliki dua tipe, yakni Tipe 5 dan Tipe 5.5. Tipe 5 sendiri mencakup dua versi yaitu Standar (LT 67,5 m2, LB 78,1 m2) dan Corner (LT 94,5 m2, LB 78,6 m2). 

Baca Juga: Pinhome Ungkap Perkembangan Pasar Real Estate yang Tak Lagi di Jawa Tengah

Tipe 5.5 in Standard (LT 79.8 m2, LB 88.8 m2) dan Corner dengan luas 108.8 m2 dan luas bangunan 89.3 m2. Cendana Suites akan dibangun di kawasan Waterfront City Tanjung Bunga. 

“Lokasinya sangat bagus karena hanya perlu menyeberang jalan dan akan sampai di Trans Studio Makassar. Cendana Suites merupakan satu-satunya pasar hunian modern di Tanjung Bunga yang memiliki banyak keunggulan,” jelasnya. 

Baca juga: Dukung Proyek Besemah 44 ke Alare Sumsel, KAI Properti berikan bantuan Rp 163 juta

Pada acara Cendana Suites Market Awareness yang dihadiri ratusan agen real estate dan digelar di UpperHills Convention Center, David mengatakan Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga ditawarkan di bawah Rp 1 miliar per unit. 

David mengatakan untuk memiliki unit prioritas Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga, pelanggan segera membeli Priority Pass. 

Tanjung Bunga Waterfront City dikelilingi oleh banyak fasilitas lengkap untuk kebutuhan sehari-hari seperti perbelanjaan, pendidikan, hotel, hiburan dan kesehatan.

Untuk fasilitas perbelanjaan dan hiburan misalnya, Waterfront City Tanjung Bunga dekat dengan Mall GTC Makassar, Mall Phinisi Point, Living Plaza, Karebosi Link, Mall Panakukkang dan Mall Ratu Indah. 

Untuk fasilitas pendidikan, Waterfront City Tanjung Bunga juga dekat dengan banyak sekolah dan universitas berkualitas seperti Sekolah Dian Harapan, Sekolah Stella Gracia, IOP International Preschool, Rumah – Universitas Atmajaya Makassar, Universitas Indonesia Timur Makassar, Universitas Negeri Makassar, IPEKA, Ciputra Universitas, Universitas Nasional Makassar, Sekolah Bosowa Makassar dan SMA Satria Makassar.

Fasilitas Hotel dan MICE juga dapat diakses dengan mudah dan cepat karena letaknya dekat dengan Waterfront City Tanjung Bunga, seperti Hotel Gammara, Hotel Rinra, Hotel Aryaduta, Arthama Hotel, favehotel, Melia Makassar, Four Points by Sheraton, Hotel Monologue dan Claro. Makasar. 

Dari segi fasilitas kesehatan, Waterfront City Tanjung Bunga dekat dengan RS Siloam, RSU Galesong, RS Stella Maris, RSU Wisata Uit, RSUD Labuang Baji, RS Mitra Husada, RS Bhayangkara dan RS Wanita dan Anak Ananda.

Lokasi Waterfront Tanjung Bunga juga dekat dengan Rumah Sakit Otak, Jantung dan Kanker (RSV) Vertikal Makassar yang akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada Jumat 6 September 2024.

Rumah sakit berstandar internasional berkapasitas 1.000 kamar dan biaya pembangunannya sekitar Rp 2 triliun.

Sedangkan untuk sarana rekreasi dan olah raga, Waterfront City Tanjung Bunga dekat dengan Pantai Barombong, Pantai Western Cape, Pantai Tanjung Layar Putih, Pantai Biru, Pantai The New Beach Club Akcepatn, Pantai Indah Bosowa, Pantai Losari, Benteng Rotterdam, Park Aquatic Bugis Petualangan. , Stadion Barombong dan Stadion Sepak Bola UNM. (esy/jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *