Haru – Dhani Mau Bikin Warga Bandung Tersenyum, Ini yang Bakal Dibenahi

saranginews.com, Bandung – Pasangan calon asal Bandung Haru Swandharu-Dani Varianta menyelesaikan tes kebugaran jasmani di RS Hassan Sadiqin Kota Bandung, Minggu (9 Januari).

Keduanya turun dari lantai enam rumah sakit sekitar pukul 15.30 WIB, setelah hampir sepuluh jam menjalani pemeriksaan kesehatan bersama tim dokter spesialis.

Baca Juga: Bandang Pilolkot: Dandan Raza Terjerat Hukum Ingin Melayani Rakyat

Usai pemeriksaan kesehatan, Haru Dani pun menjelaskan visi misi yang akan dijalaninya pada Pilwalkot Bandung 2024.

Harrow mengatakan, dalam team talk tersebut dibahas program kerja, visi dan misi. Hal ini tidak dapat dilakukan dengan segera.

Baca Juga: Palwalkot Bandung 2024, Farhan Irwin Kenakan Hansip Saat Pengumuman

Kita harus membicarakannya bersama-sama, karena dari awal saya percaya bahwa mimpi harus diimpikan bersama-sama. Satu orang tidak bisa bermimpi, kata Harrow saat RSHS Bonding melihat gedung arcade di lobi.

Haru pun mengikutsertakan Dani sebagai wakilnya dalam pembahasan program kerja tersebut. Menurut dia, pemerintah juga perlu terlibat dan mencapai tujuannya.

Baca Juga: Pilkada Kota Bandung Dipamerkan, Yena Iskandar Siap Perankan Ibu Bagi Perempuan

Katanya: “Benar, saya calon walikota, tapi Kang Dani juga calon wakil walikota dan harus diberi kesempatan mengutarakan pikiran dan pendapatnya.”

Pasangan calon yang diusung Partai Garindra dan PKS ini mengakui ada permasalahan di Kota Bandung yang perlu diselesaikan.

Sejumlah persoalan seperti lapangan kerja, kemacetan lalu lintas, angkutan umum, dan sampah menjadi prioritas setiap calon presiden daerah di Bandung.

Dia berkata: “Artinya siapa pun wakil walikota akan menghadapi masalah ini dan tentunya kita semua akan berusaha setidaknya mengurangi masalah ini. Kami akan memperjelasnya agar masyarakat bisa makan.” (mcr27/jpnn) Jangan lewatkan video terbaru :

Baca Artikel Lainnya… Paslon Waco Bandung Paslon Haru Swandharu-Dani Varianatha Usung Visi Misi Pilpres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *