FINNS & Grab Kerja Sama Hadirkan Transportasi Publik Gratis di Canggu

saranginews.com, BALI – Selain permasalahan sampah, kemacetan lalu lintas khususnya di kawasan Canggu juga menjadi permasalahan utama bagi pemerintah daerah dan wisatawan.

Sebagai salah satu tempat wisata utama, Canggu tidak memiliki transportasi umum sehingga penuh sesak dengan mobil, terutama pada jam sibuk dan musim liburan.

Baca juga: Upaya Kolaborasi FINNS untuk Melestarikan Ekosistem Mangrove Bali

Tolong jawab. FINNS Bali telah mengambil langkah besar dengan menawarkan layanan transportasi gratis kepada masyarakat bernama FINNS Loop di Berawa, Canggu bersama Grab Indonesia. Sebanyak tiga kapal akan beroperasi setiap 20 menit mulai pukul 7 pagi hingga tengah malam pada 5 Agustus.

Terdapat 10 stasiun strategis untuk keluar masuk penumpang: FINNS Beach Club, Berawa Beach Estate, Secana Beachtown, Vinyard Pemelisan, Lapangan Desa, Manggis Hair and Beauty, Milk and Honey, FINNS Entertainment Club, Stasiun Canggu, Koa D’surfer. hotel.

BACA JUGA: Dukung Pemulihan Pariwisata Bali, Finnet dan CIMB Niaga Luncurkan Finpay Link

Layanan FINNS Loop gratis memungkinkan wisatawan dengan mudah melakukan perjalanan ke berbagai lokasi di sekitar Canggu tanpa harus khawatir tentang mengemudi, parkir, atau cuaca buruk. Yang harus Anda lakukan hanyalah melompat dan berlari di tempat tertentu.

Sherly, salah satu penumpang FINNS Loop asal Malaysia, mengaku baru pertama kali menggunakan layanan perjalanan udara gratis.

BACA JUGA: Eling Lan Awas, Pameran Butet Digelar di Bali untuk Memperingatkan Melik Nggendong Lali

“Itu bagus. Siapapun bisa menggunakannya,” katanya. Peluncuran layanan transportasi gratis ini berarti FINNS Bali tidak hanya memberikan layanan berkualitas, tetapi juga layanan transportasi umum.

Kami berharap inisiatif ini akan menginspirasi bisnis lain untuk menciptakan lingkungan yang lebih berkelanjutan dan menyenangkan bagi semua orang. (cuy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Kanwil Bea dan Cukai NTB di Bali cegah potensi kerugian negara Rp 16,5 miliar melalui tindakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *