Film ‘Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih’ Mulai Syuting di Bandung

saranginews.com, BANDUNG – Film komedi ‘Lanjutkan Salah, Akhiri Sakit’ akhirnya mulai syuting. Karya ini diproduksi oleh Soex Entertainment, sebuah perusahaan kreatif yang sedang mengembangkan bisnisnya di industri film. Soex Entertainment sebelumnya aktif sebagai promotor dan manajer acara, agen pemasaran dan manajer bakat.

Proses syuting Continuing Wrong, Ending Pain diawali dengan acara syukuran dan pemotongan kain di Hotel Cengkih Bandung.

Baca juga: Garin Nugroho Terlibat, Filmnya Salah, Akhir yang Menyakitkan. Mulai produksi

Acara tersebut merupakan langkah awal proses syuting yang diharapkan dapat berjalan lancar di berbagai lokasi di Bandung.

Didalami Perih karya Salah, sekuel Soex Entertainment yang bekerja sama dengan Drias Productions, mempertemukan dua nama besar perfilman Tanah Air dan dibintangi oleh aktor pria dan wanita.

Baca juga: Film Perewangan Bakal Hantui Perfilman Dunia

Putri Kosasih selaku produser eksekutif mengaku sangat bersyukur atas kelancaran tersebut.

Putri Kosasih mengatakan, “Acara Syukuran ini merupakan awal perjalanan besar Soex Entertainment di dunia perfilman. Semoga proses syuting di Bandung berjalan dengan baik dan kami mampu memberikan pekerjaan yang menyenangkan dan relevan bagi penonton” Putri Kosasih.

Baca selengkapnya: Amanda Green Meneliti RSJ untuk Menemukan Karakter di Pulau Hantu

“Besok kita semua akan mulai bermimpi besar, yaitu awal dari segalanya. Semoga kita tetap menjadi tim yang kuat hingga proyek filmnya selesai,” kata Afi Lie, produser eksekutif.

Selain itu, Ingga Jaya Purda selaku produser eksekutif juga kurang antusias dengan kehadiran Continuing Wrong, Ending Pain.

“Kami berharap Soex Entertainment kedepannya dapat terus berkontribusi terhadap industri perfilman Indonesia dan siap memproduksi lebih banyak film lagi,” imbuhnya.

Didalami Perih disusul Salah merupakan film bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Benni Setiawan dan ditulis oleh Garin Nugroh.

Sebagai penulis skenario, Garin Nugroho dikenal dengan karya-karyanya. Sutradaranya adalah Benni Setiawan yang berpengalaman menyutradarai berbagai cerita terkenal.

Harapannya, kolaborasi ini dapat melahirkan sebuah karya yang tidak hanya menghibur namun juga memiliki cerita yang mendalam.

Pemeran Continuing Wrong, Ending Pain antara lain Mikha Tambayong, Kevin Ardilova, Tissa Biani, Ibrahim Risyad, Cut Mini, Tike Priatnakusuma, Dewi Gita dan lainnya.

Usai Salah, Didalami Perih sendiri menceritakan kisah perjalanan pasangan Darian (27) dan Alfa (30). Pasangan itu menghadapi keputusan yang memaksa mereka untuk berpisah.

Namun berkat dukungan keluarga, keinginan untuk bersatu kembali berujung pada serangkaian kejadian tak terduga.

Ternyata jalan menuju rekonsiliasi tidaklah mudah, karena harus melalui berbagai situasi yang lucu, namun dengan romansa, disertai kutipan penuh makna yang membangkitkan momen refleksi mendalam tentang kehidupan dan cinta.

Dengan penuh kegembiraan dan optimisme yang besar, akhir yang salah, akhir yang menyakitkan diharapkan menjadi awal dari perjalanan panjang Soex Entertainment untuk menghadirkan film berkualitas tinggi.

Ibarat acara Syukuran yang penuh doa dan harapan, Soex Entertainment siap bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi untuk membawa perfilman Indonesia ke level selanjutnya. 

(Kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *