Film Cocote Tonggo, Transformasi Sahli Himawan dari Musik ke Layar Lebar

saranginews.com, JAKARTA – Sutradara musik Sahli Himavan melebarkan sayapnya di dunia film dengan mengambil alih rumah produksi Tobali Putra pada tahun 2024.

Langkah tersebut merupakan wujud komitmen Sahli Himawa untuk tidak hanya berkontribusi pada dunia musik, tetapi juga industri film Indonesia.

BACA JUGA: Sahli Himavan yakin Garuda Muda akan menjuarai Grup A Piala AFF U16.

Karya Sahlin di bawah bendera Tobali Putra adalah film berjudul Cocote Tonggo yang akan dirilis pada awal tahun 2025.

Film bergenre komedi tentang keseharian masyarakat Solon ini disutradarai oleh Bayu SKAK yang terkenal dengan kesuksesan Yo Wis Ben.

BACA JUGA: Film Cocote Tonggo, New Deal Karya Bayu Skak

“Kami ingin memberikan sentuhan baru pada dunia perfilman Indonesia melalui Cocote Tonggo yang menampilkan kisah keseharian masyarakat dengan cara yang ringan, namun penuh makna dan humor ana,” kata Sahli dalam keterangannya, Sabtu (12/10).

Harapannya, film ini bisa menunjukkan bahwa karya kreatif Mes Sahlin yang dikenal tidak hanya bermusik saja, tapi juga mampu menampilkan cerita-cerita menarik di layar lebar.

BACA JUGA: Tiga Artis Terkenal Bicara: Stefan Buka-bukaan Soal Perceraian, Tanggapi Paula

Tak berhenti sampai disitu, Mas Sahli juga mengumumkan rencana pembuatan film drama komedi baru yang akan mulai syuting pada November 2024.

“Saya sedang mempersiapkan produksi film baru tentang dua pasang anak kembar yang tumbuh bersama. Saya berharap film ini bisa memberikan sesuatu yang baru dan berbeda bagi penonton Indonesia,” ujarnya.

Sebagai seorang visioner yang ingin melanjutkan kiprahnya, Mas Sahli bercita-cita menjadikan Tobali Putra menjadi rumah produksi besar yang memproduksi film-film berkualitas di bawah kepemimpinannya.

“Saya ingin Tobali menjadi pionir dalam membuat film-film berkualitas yang tidak hanya sukses secara komersial tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Mas Sahli. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *