Demi Kolaborasi Inovatif, Kencana Valley Gelar Vendor Gathering 2024

saranginews.com, BOGOR – Lembah Kenkana sukses menggelar rangkaian acara eksklusif bertajuk Vendor Gathering 2024 pada 17 Oktober 2024.

Bertempat di Lembah Kenkana yang ikonik, yang memadukan kemewahan dan keindahan alam, acara ini berfokus pada kolaborasi jangka panjang dan inovasi masa depan dengan para pemain di industri pernikahan.

Baca Juga: Perayaan Dekade 1 JSI Resort Megamendung, Konser Proyek KLA dan Beragamnya

Kencana Valley yang kini menjadi salah satu pilihan utama pernikahan outdoor dengan konsep intim dan eksklusif menunjukkan bagaimana tren ini terus populer di kalangan pasangan modern yang mencari suasana natural, elegan, dan privat.

Tren pernikahan outdoor kecil namun bermakna ini tidak hanya menawarkan pengalaman dekat dengan alam, tetapi juga fleksibilitas dan privasi bagi kedua mempelai.

Baca Juga: Proyek KLA Siap Sambut Perayaan HUT JSI Resort Megamendung ke-10

Vendor Gathering 2024 menghadirkan kolaborasi spesial bersama Weddingku, Dekorasi Partner dengan Fiori.co, Jumpa Nona Bridal Accessories, serta The Bridal Workshop dan House of Sekar untuk busana pernikahan.

Acara ini juga dihadiri oleh para tamu dari vendor dekorasi, wedding planner dan pemangku kepentingan lainnya yang terlibat langsung dalam industri pernikahan.

Baca juga: Raisa, Paling Mahir

Kencana Valley mengajak seluruh mitra untuk memperkuat sinergi guna menghadapi tantangan masa depan dan menciptakan inovasi bersama.

Dalam lingkungan yang eksklusif, kegiatan ini menekankan pentingnya kemitraan strategis yang berfokus pada inovasi, keberlanjutan, dan pertumbuhan bersama.

Ganjar Lakshmana selaku General Manager JSI Resort Megamendung mengatakan, di balik setiap kesuksesan besar selalu ada kemitraan yang kuat.

“Acara ini merupakan bukti komitmen kami untuk mempererat hubungan dengan mitra yang menjadi pilar utama kesuksesan kami. Bersama-sama, kita bergerak menuju masa depan cerah yang penuh inovasi dan keberlanjutan,” kata Ganjar Lakshmana dalam keterangan resmi.

Desainer Lembah Kenkana Kelvin Thengono dari K-Thengono Design Studio juga hadir dan berbagi cerita di balik filosofi arsitektur Lembah Kenkana.

Acara diawali dengan pernyataan manajemen Kenkana Valley, dilanjutkan dengan pemaparan rencana strategis perusahaan, serta sesi diskusi interaktif untuk memperdalam kerja sama di berbagai bidang.

Para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertukar pikiran dan perspektif, menciptakan peluang baru untuk memperluas sinergi.

Kenkana Valley JSI Resort merupakan bagian dari kawasan eksklusif di Megamendung, sebuah resor petualangan di Megamendung, Bogor.

Lokasinya berada di tengah pemandangan alam yang indah dengan lingkungan pegunungan yang sejuk.

Gunung Gede Pangrango, hamparan pegunungan dan lembah hijau yang memanjakan mata, menyembunyikan tempat yang dikenal dengan nama Lembah Kenkana.

Tempat ini bukan sekedar lokasi biasa melainkan destinasi mewah yang memadukan keindahan alam dengan kemewahan modern, setiap sudutnya menceritakan kisah keselarasan sempurna antara manusia dan alam.

 (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *