China vs Indonesia: Tim Naga Paling Buncit, Shin Tae Yong Ogah Jemawa

saranginews.com, KOTA QINGDAO – Shin Tae Yong akan memimpin timnas Indonesia menghadapi China di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

China vs Indonesia rencananya akan dimainkan di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10/2024) malam WIB.

BACA JUGA: Shin Tae Yong Bicara Peluang Tim Indonesia Hadapi China, Akankah Menang?

China menjamu Indonesia dengan ambisi besar untuk merebut posisi teratas Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

The Dragons -julukan Timnas Indonesia- berusaha menghapus tiga kekalahan beruntun dari Jepang (0-7), Arab Saudi (1-2), dan Australia (1-3).

BACA JUGA: Shin Tae Yong Menyentuh Wasit Jelang Laga China Vs Indonesia

Akibat hasil buruk tersebut, China tetap berada di peringkat terbawah, sebaliknya berada di peringkat kelima Grup F, karena tidak mengumpulkan poin apa pun.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, tak suka menyombongkan diri. Ia mendesak timnya untuk mewaspadai Tiongkok yang juga akan menjadi tuan rumah pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Shin Tae Yong: Semua orang tahu kenapa pemain kami begitu marah

“Meski Tiongkok menderita tiga kekalahan berturut-turut, saya tetap mengapresiasi upaya dan kinerja mereka.”

“Saat menghadapi banyak tim kuat di Asia, China kerap menggunakan strategi pertahanan rendah dan berhasil tampil tangguh,” kata Shin Tae Yong.

Di sisi lain, Indonesia terbang ke jantung Tiongkok dengan harapan besar. Tim Garuda tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan.

“Kami datang ke Qingdao dari Bahrain dengan semangat dan keberanian. Kami berharap dapat melakukan yang terbaik dan meraih hasil positif,” tutupnya.

Teman-teman senegaraku yang ingin menyaksikan pertandingan antara China dan Indonesia bisa menyaksikannya di layar RCTI malam ini pukul 19:00 WIB (mcr15/jpnn) Ayo tonton juga video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *