BRI Finance Raih Penghargaan Best Social Contribution, Bukti Nyata Komitmen Sosial

saranginews.com, JAKARTA – Prestasi gemilang kembali diraih BRI Finance dengan meraih penghargaan di ajang The Iconomics Indonesia Best Financial Awards ke-6 tahun 2024.

Penghargaan kategori Reputasi Kontribusi Sosial Terbaik diberikan kepada BRI Finance setelah dilakukan evaluasi berdasarkan empat aspek utama yaitu popularitas, citra, layanan, dan kontribusi sosial.

BACA JUGA: Diskon PPnBM membawa pertumbuhan positif pada Bisnis BRI Finance

Survei publik yang melibatkan responden dari sepuluh kota besar di Indonesia menemukan bahwa BRI Finance menerima kontribusi sosial tertinggi di sektor multifinance, yang mencerminkan besarnya dampak perusahaan terhadap masyarakat.

Chief Financial Officer BRI Vahyudi Darmawan mengatakan penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen perusahaan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan.

BACA JUGA: Cara unlock BRIFINE melalui BRIMO untuk mendapatkan reward

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin berkomitmen dalam menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan. Kami yakin sinergi antara BRI Finance, pemerintah, dan masyarakat akan membawa perubahan nyata,” kata Wahyudi Darmawan dalam keterangannya, Senin (21/10). . ).

Upacara penghargaan tersebut dihadiri oleh sejumlah orang penting antara lain Kepala Biro Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan Febrio Nathan Kacaribu, serta Bram S. Putro, pendiri dan CEO The Iconomics.

BACA JUGA: BRI menjadikan BRIFren aman dan nyaman bagi nasabah

Partisipasi mereka menambah legitimasi penghargaan ini dan menyoroti pentingnya dukungan pemerintah dan masyarakat terhadap industri keuangan yang sedang berkembang di Indonesia.

BRI Finance dikenal dengan berbagai program sosial yang ditujukan untuk pembiayaan kendaraan bagi masyarakat. Melalui inovasi produk dan layanan, perusahaan terus berupaya meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan menyediakan solusi keuangan yang mudah diakses.

Keberhasilan tersebut merupakan wujud komitmen BRI Finance untuk memperkuat posisinya di industri keuangan sekaligus mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Wahyudi menambahkan dengan adanya penghargaan ini, kami semakin terpacu untuk meningkatkan kontribusi sosial yang lebih luas.

Kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kami menjadi landasan penting dalam menjaga hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan.

“Kami akan terus berupaya untuk mendorong pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *