Bintangi Film Danyang: Mahar Tukar Nyawa, Sahila Hisyam Teringat Kisah Cinta Masa Sekolah

saranginews.com, Jakarta – Aktris Sahila Hisyam akan membintangi film “Danyang: Mahar Tukar Nyawa”. Dalam film produksi Castle Film Production itu, ia berperan sebagai Resti.

Sahira mengatakan karakternya Resty jatuh cinta pada Garang (Bhisma Mulia). Namun, situasi keuangan mereka menghalangi kisah cinta mereka.

Baca Juga: Sahila Hisyam mengenang Vanessa Angel sebagai sahabat baik

Sahila Hisyam dari Kecamatan Chikini, Jakarta Pusat mengatakan pada hari Jumat: “Resti ini adalah anak kepala desa dan dia ada hubungannya dengan Mas Galang dan ada rumor bahwa dia Kedua pria itu berbeda status ekonomi dan hubungan mereka tidak diperbolehkan ( 11/10).

Karakternya Resti mengingatkan kita pada kisah cinta masa sekolah Sahila Hisyam.

Baca Juga: Perjuangan Taskya Namya di lokasi Pulau Hantu seru sekaligus menakutkan

Alasannya, sebelumnya dia tidak diperbolehkan pergi ke sana, sehingga dia hanya bisa pergi secara sembunyi-sembunyi atau melalui jalan belakang.

“Saya menemukan bahwa kepribadian Resty yang polos mungkin lebih mirip dengan saya, dan saya ingat ketika saya masih SMP, SMA, saya sangat dekat dengan laki-laki,” kata Sahira Shyam.

BACA JUGA: Film Bermasalah dan Syuting di Bandung Berakhir Menyakitkan

“Jadi ini seperti menjalani hubungan backstreet di mana kamu bersembunyi dari orang tuamu dan kemudian kamu mengetahui, ‘Kamu tidak boleh berkencan, jangan berkencan dengan orang ini,’ dan itu seperti sangat intens, kok. Tidak stabil, tapi terus berlanjut. Di satu sisi, karena “Aku nyaman banget sama orang ini. Jadi rasanya banyak galau,” ucapnya.

Namun saat itu, karena orang tuanya tidak setuju, ia tidak boleh jatuh cinta.

Berbeda dengan karakter Resti yang ia perankan di film Danyang: Mahal Tuka Hidup.

“Mungkin dulu perbedaannya bukan karena perbedaan status ekonomi, tapi karena sampai sekarang kita tidak diperbolehkan, tapi kita masih gugup,” kata Sahira Hisham.

Selain Sahila Hisyam, film Danyang: Mahar Tukar Nyawa juga dibintangi oleh Bhisma Mulia, Wulan Guritno, Agla Artalidia, Rizky Tama, Mathias Muchus dan Egi Fedly.

Film “Danyang: Mahar Tukar Nyawa” akan tayang di bioskop Indonesia mulai 7 November 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *