Berkomitmen Terhadap TJSL, PT Indra Karya Sabet Penghargaan ESG

saranginews.com JAKARTA – PT Indra Karya meraih penghargaan ESG (Environmental Social Governance) Award pada Nusantara Plaudit 2024 dengan Peringkat 91 Platinum Papua yang diselenggarakan di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Penghargaan tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Baca juga: Sucofindo dan Indra Karya perkuat layanan konsultasi terpadu di berbagai bidang

“Tantangan perubahan model bisnis di tengah kesadaran masyarakat akan pentingnya peran perusahaan terhadap lingkungan, masyarakat, dan tata kelola merupakan hal yang harus menjadi pendorong perubahan yang akan terwujud melalui kebijakan yang menentukan bagaimana perusahaan akan berjalan. Datang,” kata Kok Ari, Senin (21/10).

CEO PT Indra Karya Gok Ari Joso Simamora mengatakan, pihaknya menjaga praktik ESG yang baik melalui evaluasi yang transparan sehingga dapat mengedepankan permasalahan dan tantangan perusahaan sesuai pedoman dan standar yang berlaku. .

Baca juga: Tantangan Virtual Lari Hari Kulit Rocco dengan 240 Anabol sebagai Donasi

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah La Tofi Social Responsibility La Tofi dan Wakil Menteri Investasi/Wakil Presiden BKPM Yuliot Tanjung, menandai keberhasilan PT Indra Karya dalam mengimplementasikan ESG. . Komitmen peta jalan yang disiapkan oleh Sekolah Tanggung Jawab Sosial La Tofi.

Selain itu, Indra Karya juga mengikuti Asian Impact Awards 2024 yang berlangsung pada 18-19 September 2024 di Malaysia, sebagai agenda evaluasi tata kelola yang baik di lingkungan perusahaan.

Baca juga: Penyebaran sayap LDS akan meluas pada tahun 2025

Kok Ari menambahkan, penghargaan tersebut bukanlah akhir dari perjalanan, namun awal untuk terus meningkatkan praktik berkelanjutan.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menerapkan ESG di seluruh aspek operasional kami demi kelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dengan pencapaian tersebut, PT Indra Karya berharap dapat mendorong perusahaan lain untuk lebih memperhatikan tanggung jawab sosial dan lingkungan serta memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan berkelanjutan di Indonesia (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *