Vietjet Air Gelar Promo Tiket Murah Indonesia – Vietnam

saranginews.com, Jakarta – Vietjet Airways meluncurkan promosi khusus selama sebulan hingga 15 September 2024 untuk merayakan berlalunya 200 juta penumpang.

Masyarakat dapat menikmati diskon 20% di 4 rute Indonesia dan Vietnam (syarat dan ketentuan berlaku, kuota terbatas).

Baca juga: Vietjet tingkatkan jaringan penerbangan ke pantai-pantai populer Vietnam saat liburan sekolah

Ini mencakup semua penerbangan di jaringan Vietjet yang menggunakan kode promo VJ200 saat memesan tiket melalui situs resmi Vietjet atau aplikasi seluler Vietjet.

Promosi eksklusif ini berlaku untuk tiket kelas ekonomi dengan tanggal perjalanan hingga 15 November 2024.

Baca juga: Vietjet Tawarkan Perjalanan Luar Negeri Hanya Rp 900.000

Vietjet Air menawarkan empat rute yang menghubungkan Indonesia dan Vietnam, masing-masing dari Jakarta dan Bali ke Hanoi dan Kota Ho Chi Minh.

Promosi ini sangat cocok untuk menikmati indahnya musim gugur Vietnam dan menjelajahi destinasi menarik lainnya di Asia seperti Tokyo, Osaka, Seoul, Busan, Taipei, Taichung, Kaohsiung, Hong Kong, Shanghai, Chengdu, Xi’an, dll.

Baca juga: Vietjet meluncurkan rute Jakarta-Ho Chi Minh City dengan 7 penerbangan mingguan

Vietjet Air menawarkan beragam pilihan perjalanan kepada masyarakat dan saat ini mengoperasikan lebih dari 149 rute, termasuk 38 rute domestik dan 111 rute internasional.

Untuk merayakan pencapaian 200 juta penumpang, Vietjet Air juga menawarkan 2 juta tiket di semua rute internasional (termasuk penerbangan antara Vietnam dan Indonesia), dengan setiap tiket mulai dari Rp900.000 (termasuk pajak dan biaya tambahan).

Harga preferensi berlaku selama “prime time” mulai pukul 12:00 hingga 14:00 (UTC+7) setiap hari hingga 31 Agustus 2024, dan periode perjalanan mulai 4 September 2024 hingga 22 Mei 2025 (syarat dan ketentuan).

Vietjet juga berencana memperluas armadanya dengan menambah 10 pesawat baru.

Sebagian besar pesawat merupakan model A321neo ACF yang menggunakan teknologi terkini.

Selain itu, masyarakat juga dapat mengikuti program loyalitas Vietjet SkyJoy dan mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dari Vietjet dan lebih dari 250 brand populer. (RDO/Jepang)

Baca artikel lainnya… Vietjet meluncurkan rute baru Jakarta-Ho Chi Minh City dengan promosi spesial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *