Tubagus Joddy Kerja dengan Raffi Ahmad, Berapa Gajinya?

saranginews.com, Jakarta – Mendiang Vanessa Angel dan mantan sopir Bibi Ardiansya, duo Tubagus, saat ini bekerja sama dengan Rafi Ahmad.

Dia bekerja sebagai pembuat konten untuk media sosial Rafi Ahmed. Saat ditanya berapa gaji atau gaji yang diterimanya, dia belum bisa menjawab.

Baca Juga: Sebagai Utusan Khusus Presiden, Rafi Ahmed Akan Melapor ke LHKPN

“Belum dibayar,” kata pasangan Tubagus asal kawasan BSD Tangerang.

Dia belum mau menjawab lebih jauh soal gajinya. Pasangan itu sebenarnya menyarankan untuk menanyakan hal itu kepada Rafi Ahmed.

Baca Juga: Giring Ganesh Jadi Wakil Menteri Kebudayaan, Ariel Nidji: Ya, itu tujuannya

Sementara itu, pasangan Tubagus mengaku sudah dua pekan bekerja sama dengan suami Nagita Slavina.

“Oh kalau iya, tanya itu (Rafi Ahmed),” kata pasangan Tubagus itu.

Baca Juga: Amanda Manopo Diduga Lakukan Penipuan Jutaan Rupee

Diakuinya, menyesuaikan diri dengan pekerjaan barunya itu sulit. Pasalnya, ia harus mengikuti jadwal kerja Rafi Ahmed yang sangat padat.

“Kamu bilang susah, susah banget, apalagi Aa Kam Tal super sibuk, tapi kamu harus berusaha banget. Karena peluang tidak datang dua kali. Makanya harus mendorong saya,” kata pasangan Tubagus itu.

Meski demikian, ia bersyukur atas pekerjaan yang diberikan Rafi Ahmed. Menurutnya, hal itu terjadi di saat presenter berusia 37 tahun itu kehilangan harapan dan mengalami depresi.

“Saya dapat rezeki dari Aa, saya bersyukur banget. Saat putus asa, tiba-tiba Aa memberanikan diri menjemput saya dan mengajak saya bekerja,” kata Tubagus Joddy (mcr7/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *