Ruth Sahanaya Gelar Konser Spesial di Mantra PIK

saranginews.com, JAKARTA – Penyanyi Ruth Sahanaya akan menggelar konser bertajuk September In Love di Mantra PIK, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada 11 September 2024.

Konser tersebut memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menyaksikan penampilan unik dan intim dari sang diva.

BACA JUGA: Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni dari Hati, Tiket Terjual Habis dan Perayaan Monumental

“Lihat karya spesialku yang berjudul September In Love. Yang istimewa hanya mantra PIK,” kata Ruth Sahanaya, Senin (26/8).

Mantra PIK yang telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu tempat hiburan terbaik di Jakarta sejak dibuka pada Juli 2023.

Baca juga: Ruth Sahanaya Tak Sabar Gelar Konser 40 Tahun Symphony From the Heart

Ruth Sahanaya dan tim manajemen memilih Mantra PIK yang menawarkan keunggulan dalam hal kenyamanan, logistik dan teknologi tercanggih untuk sound system, LED dan lighting.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman mendalam dengan pertunjukan langsung selama 100 menit yang didukung oleh band, efek suara, dan penari latar.

BACA JUGA: Konser 40 Tahun Pengabdian, Ruth Sahanaya Siap Kolaborasi dengan Once to Afghanistan

Tema “Cinta” bulan September sangat cocok dengan ciri khas Ruth Sahanaya yang terkenal dengan lagu-lagu romantisnya.

Beberapa lagu perdana seperti You Are Everything, I Want to Have, If You Are dan Errors akan dibawakan pada 11 September 2024.

“Mari kita kuat dan bernyanyi bersama di malam penuh cinta,” jelas Mama Uthe, sapaan akrab Ruth Sahanaya.

Sedangkan Mantra PIK yang berlokasi di PIK 2 menjadi pusat hiburan pertama di Jakarta sejak dibuka.

Dengan luas sekitar 700 meter persegi, kawasan ini dilengkapi dengan teknologi pencahayaan terkini dan menawarkan suasana asri dan modern.

Mantra tidak hanya menjadi tempat menikmati makanan dari para chef terbaik tetapi juga banyak digunakan untuk berbagai acara pribadi maupun perusahaan.

Mulai pukul 11.00 hingga 03.00, Mantra PIK siap menyambut para tamunya dengan beragam program hiburan, termasuk live music setiap malam.

“Jangan lewatkan kesempatan merasakan malam cinta dan musik bersama Ruth Sahanaya di Mantra PIK. Tiket untuk acara September “Love with Ruth Sahanaya” sangat terbatas dan kursi terbatas,” pungkas perwakilan Mantra PIK. 

(merah/Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *