Ribuan Runner Meriahkan wondr Jakarta Running Festival 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. BNI kaget bisa bekerjasama dengan PT. Grup Lari Nasional (KLAB), mempersembahkan Jakarta Running Festival (JRF) 2024.

Di dalam game mobil terdapat berbagai iklan menarik untuk para pengguna BNI yang luar biasa.

BACA JUGA: BNI Investor Daily Summit 2024, Prabowo Luncurkan Prinsip Fundamental Keberlanjutan

Pertandingan populer ini diikuti lebih dari 16.000 peserta baik dari dalam maupun luar negeri pada 12-13 Oktober 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sebanyak lima lomba lari dipersembahkan oleh Taro Junior Dash, Wonder 5K, Electrum 10K, Jakarta Half Marathon yang bekerja sama dengan MRT Jakarta, dan Le Minerale Marathon.

BACA JUGA: Hadiri BNI Investor Daily Summit 2024, Prabowo Subianto mengenang warisan keluarga yang diteruskan

SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana mengatakan: “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari gerakan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.”

“Kami berharap keajaiban BNI dapat mendekatkan para pelari untuk hidup bersama guna meningkatkan perekonomian negara,” kata Rian.

BACA JUGA: BNI Investor Daily Summit 2024, Bahlil buka suara soal pengembangan bisnis nikel

Untuk memenuhi kebutuhan para pelari, Wonder by BNI juga menyediakan beragam olahraga kelas dunia melalui cabang olahraga, dalam rangkaian Wonder Jakarta Running Festival 2024 Expo.

Nasabah yang berinteraksi dengan aplikasi Wonder by BNI akan mendapatkan penawaran menarik.

Setiap transaksi minimal Rp 50.000 dengan QRIS wonder by BNI di Jakarta Running Festival 2024 Expo, Anda berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 500.000.

Tiket dapat ditukarkan secara berkala di Wondersports khususnya warga Adidas, ON dan Garmin dengan harga pembelian minimal Rp 2.500.000.

Pengunjung juga bisa mendapatkan tiket senilai Rp 100.000 dan minimal pembelian Rp 600.000 kepada seluruh warga di wondersports dan Local Hood.

Kemudian untuk tenant Food Rumble, pembelian minimal Rp 50.000 akan mendapatkan bonus Rp 10.000.

Penjualan promosi di stand BNI dimana seluruh pengunjung yang melakukan transaksi dengan minimal deposit Rp 5.000.000 berhak mendapatkan voucher senilai Rp 1.000.000.

Saat itu, Donny Tjahyadikarta selaku race Director wondr JRF 2024 menambahkan: “Kami mengapresiasi dukungan seluruh mitra yang terlibat dalam menyukseskan terselenggaranya wondr Jakarta Running Festival 2024.”

“Kami selalu berusaha menyebarkan performa dan keselamatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan seluruh peserta.”

Pada acara tersebut juga dihadirkan penampilan lokal di Lokal Hood by RUNHOOD.

Tak hanya itu, di Two Rubber Food Rumble juga akan disajikan makanan, serta berbagai hiburan dan hiburan lainnya yang terbuka untuk umum secara gratis. (rdo/jpnn)

BACA SELENGKAPNYA… BNI berperan membantu pebulutangkis Indonesia menorehkan sejarah di pentas dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *