Pengurus Yabani Dilantik, Melly Goeslaw Jadi Ketua Umum

saranginews.com, Jakarta – Yabanifest yang dilaksanakan pada 22-24 Agustus 2024 diakhiri dengan acara puncak yaitu Malam Pengukuhan Kepemimpinan Yabani pada 30 Agustus 2024 di Ballroom RA Suites Jakarta.

Meli Goslow dilantik sebagai Ketua Umum Yaba, Shindi Samuel sebagai Wakil Presiden, Ina Rachman sebagai Sekretaris Jenderal, dan Alvino Hotma sebagai Bendahara masa jabatan 2024.

Baca Juga: Melly Goslow Gelar Konser Harmoni Abadi, Gandeng Ella & Rosa

Acara tersebut juga diisi dengan pasar dan beberapa kegiatan lainnya seperti Zumba dan kompetisi fashion show di Onebellpark Mall, Silandak.

Yabani merupakan yayasan bariatrik pertama yang didirikan secara legal di Indonesia. Pembukaan manajemen diiringi dengan gala dinner dengan penampilan Mela Goslav yang banyak menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

Baca Juga: Mellie Goslow Spontan Bikin Lagu Tentang Palestina Saat Konser di Malaysia

Meli Goslow menyampaikan komitmennya dalam membesarkan Yabani dan kepada seluruh anggotanya untuk terus semangat hidup sehat dan menjadi teladan bahwa tidak ada kata terlambat untuk mengubah pola hidup menjadi lebih baik.

“Kami berharap Yabani dapat berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat Indonesia di masa depan dalam memerangi obesitas dan penyakit penyerta lainnya. “Banyak orang yang frustasi dengan obesitas dan muak dengan pola makan yang gagal serta obat-obatan yang pada akhirnya tidak mempedulikan kesehatannya,” ujarnya.

Baca juga: Anies Masih Berpeluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi

“Kami tidak mengharuskan orang untuk menjalani operasi bariatrik, namun kami menyadari bahwa hidup sehat adalah sebuah pilihan dan penurunan berat badan adalah bonus, dan operasi bariatrik membuat kita lebih sehat dan lebih mampu melakukan aktivitas sehari-hari,” kata Mellie Goslow. dikatakan.

Sekretaris Jenderal Yaba Ina Rachman mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang berpartisipasi antara lain PT Synergy Technoglobal Perkasa, MenaHealth, Maestro, Lounge dan lainnya.

“Visi Yabani adalah menjadi yayasan bariatrik yang mengedepankan kegiatan sosial terbaik dan kredibel yang memberikan pelayanan dengan semangat cinta kasih terhadap sesama tanpa diskriminasi suku, golongan dan agama untuk mewujudkan masyarakat sehat, sejahtera, berdaya dan bermartabat,” ujarnya. . . katanya.

Seorang dokter yang dikenal sebagai pendiri Yabani juga hadir dalam acara ini. Dr. Barlian Suteja, Dr. Erawan Ramawitan, Dr. Sayap Praktis, Dr. Dr. Reno Budiman, Dr. Dr. Peter Ian Limas, Ph.D. Jeffrey, Dr. Abdul Mugani. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Ya, bagikan 59 video porno anak dan dewasa lewat Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *