Peduli Pendidikan dan Literasi Dini, Alfamidi Salurkan Buku Bacaan di 11 Wilayah di Indonesia

K, Palu dan Ambon

Pembagian tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pendidikan anak dan pentingnya membaca dan menulis sejak usia dini

Baca Juga: Pappu Kaltim bagikan 500 paket alat tulis dan perpustakaan keliling di Maratua.

Program tersebut merupakan bagian dari komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamidi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Business Communications Alfamedi Retriantina Marhendra mengatakan, “Setiap paket buku memiliki variasi bacaan yang pastinya cocok untuk anak-anak.

Baca Juga: Mempromosikan Literasi di Indonesia Melalui Perpustakaan

Kehadiran buku ini diharapkan dapat menumbuhkan minat dan semangat dalam mengikuti pendidikan di sekolah-sekolah tersebut

Ia mengatakan, “Kami percaya bahwa membaca adalah landasan penting bagi pendidikan yang baik. Dengan buku-buku ini, kami berharap dapat menanamkan keinginan membaca pada anak-anak yang nantinya dapat berkontribusi pada perkembangan intelektual dan kreatif mereka.”

Baca juga AD: Lima PLTS Alphamid Kurangi Emisi Karbon 249,76 Ton dengan Dukung Lingkungan Berkelanjutan.

Retriantina juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkontribusi dalam pendidikan anak Karena perubahan besar dimulai dari langkah kecil yang dilakukan secara bersama-sama

“Kami (Alfamedi) percaya bahwa setiap anak berhak atas materi pembelajaran terbaik, salah satunya buku. Karena pendidikan yang baik adalah kunci untuk membuka potensi mereka. Kami ingin menciptakan lingkungan yang menarik, di mana setiap anak dapat mencari ilmu dan mengembangkan keinginan mereka untuk membaca.

Alfamedi dan SGM Eksplor percaya bahwa investasi di bidang pendidikan merupakan investasi untuk masa depan yang lebih baik.

Alfamidi berkomitmen untuk terus berkontribusi membangun lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak

Dalam hal ini, pastikan anak mempunyai kesempatan yang sama untuk mencapai potensinya

Melalui semangat kerjasama dan kepedulian ini, Alphamedi berharap dapat memberikan dampak positif dan jangka panjang bagi masyarakat. (aliran/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *