Menuju Ekonomi Berkelanjutan, TOSTEM Luncurkan PremiAL R100

saranginews.com, JAKARTA – TOSTEM bagian dari PT LIXIL Aluminium Indonesia kembali berpartisipasi dalam IndoBuildTech 2024 dengan mengusung tema keberlanjutan.

Paviliun ekologi dengan produk terbaru TOSTEM diterima dengan hangat oleh pengunjung selama lima hari pameran.

BACA JUGA: Jamkrindo selenggarakan berbagai perlombaan di bawah Tol Rawamangun

Kehadiran wadah pengumpulan plastik, kertas, dan sampah juga menunjukkan antusiasme para tamu untuk berpartisipasi dalam gerakan keberlanjutan.

Seusai pameran, sampah yang terkumpul diolah oleh komunitas pengelola sampah menjadi berbagai produk daur ulang yang dapat digunakan kembali.

BACA JUGA: Jasindo Raih 2 Penghargaan di GRC Excellence and Performance Award 2024

Dengan menggunakan papan MDF yang belum jadi, cat dan furnitur daur ulang, serta barang dan peralatan makan ramah lingkungan, paviliun TOSTEM mampu mengurangi timbulan sampah yang biasanya berasal dari pameran.

“Setelah merayakan 100 tahun TOSTEM Insight, kami mengambil langkah untuk berkontribusi sebanyak mungkin terhadap lingkungan untuk 100 tahun ke depan. Oleh karena itu, kami meluncurkan PremiAL R100, profil aluminium yang 100% didaur ulang,” kata Hiro Morokuma. Pemimpin Pemasaran Asia LIXIL Asia Home Technology.

BACA JUGA: TOSTEM menampilkan inovasi terbaru untuk perumahan yang lebih baik di IndoBuildTech 2023

Peluncuran PremiAL R100 merupakan langkah awal TOSTEM menuju perekonomian berkelanjutan.

Morokuma menjelaskan, penggunaan PremiAL R100 mampu menurunkan emisi karbon hingga 80 persen dibandingkan menggunakan profil yang dihasilkan dari kayu baru.

“Kami memahami bahwa sektor konstruksi menyumbang 37% emisi karbon global. Dengan menggunakan produk ini, kita dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kelestarian lingkungan,” ujarnya.

Tanpa mengurangi kualitas, fungsionalitas, dan estetika, produk yang menggunakan material Premium R100 dapat menjadi elemen desain dalam desain hunian yang mengutamakan keberlanjutan.

TOSTEM mendapat feedback positif dari pengunjung dan meraih penghargaan pada pameran IndoBuildTech 2024, antara lain Jendela dan Pintu Aluminium Perumahan Terbaik serta Pengalaman Stand Terbaik.

Penghargaan ini semakin mendorong Tostem dalam upayanya menjadi pemimpin industri dan terus mempelopori inovasi terbaru pada pintu dan jendela aluminium.

Mona Ratuliu saat mengunjungi Indra Brasco mengatakan, “TOSTEM saya selalu bagus, beda dari yang lain.”

“Kami senang dengan produk tostem yang kami gunakan di rumah karena selain memiliki tampilan yang stylish dan kekinian, semua persyaratan dan tantangan terpenuhi dengan baik, seperti penyerapan air dan suara, serta tidak bergerak saat terkena. ke angin. ucap Indra. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *