Ketum Hipakad Apresiasi Gerak Cepat Presiden Prabowo Songsong Indonesia Emas

saranginews.com – JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Keluarga Pria, Wanita, dan Multigenerasi DPP TNI-AD (Hipakad) Hariara Tambunan mengapresiasi langkah cepat Presiden Prabowo Subianto dalam menyambut Indonesia Emas 2045.

Menurut Hariara, langkah cepat tersebut terlihat dari komposisi Kabinet Merah Putih yang dipilih oleh Prabowo untuk memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.

BACA LEBIH LANJUT: Prabowo jelaskan alasan diadakannya pelatihan pengabdian di Magelang,

Sebagian besar terdiri dari tokoh-tokoh yang dianggap mampu dan selaras dengan visi dan rencana Presiden Prabowo untuk membawa Indonesia menuju era yang lebih cerah.

Ia mengatakan, masyarakat Indonesia sangat berharap kepemimpinan baru akan memberikan kemajuan yang lebih besar di segala aspek kehidupan.

BACA JUGA: Tokoh Yang Terhormat Himbau Presiden Prabowo dan MenPAN-RB Rini Diakhiri PPPK, Hanya PNS

“Pak Prabowo telah menunjukkan kesetiaannya, ia terus berjuang untuk berkarya dan tidak pernah lelah memberikan kesempatan untuk mengabdi kepada orang-orang yang dicintainya,” kata Hariara dalam keterangannya, Rabu (23/10).

Hariara juga mengatakan peralihan kepemimpinan dari Jokowi ke Presiden Prabowo juga berjalan sangat baik.

BACA JUGA: Presiden Prabowo akan menggelar rapat kabinet untuk pertama kalinya hari ini

“Transisi yang mulus menjadi alasan penting bagi Pak Prabowa dan kabinetnya untuk segera tancap gas, begitu pula pesan semangat yang berkali-kali diusung saat kampanye pemilu presiden, ternyata bertujuan untuk mewujudkan harapan masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke. , Miangas ke Pulau Rote.”

Hal lainnya adalah setelah pemilu hingga terbentuknya pemerintahan baru, tidak ada perpecahan di komune. Inilah perkembangan besar masyarakat Indonesia dalam demokrasi.

Kebijaksanaan Presiden Prabowo juga mempertimbangkan segala aspek yang bertujuan untuk mendinginkan situasi politik.

Sebab, tantangan yang kita hadapi akan semakin berat jika kita bertindak sendiri, tanpa komando panglima tertinggi republik ini. Oleh karena itu Pak Prabowo minta bersatu, bekerjasama, bekerja rukun, mengabdi pada rakyat,” ujarnya.

Hariara Tambunan sangat memuji pidato Presiden Prabowo Subianto saat pelantikannya.

Menurutnya, pidato tersebut sangat mengharukan dan menunjukkan bahwa beliau adalah seorang patriot sejati yang mencintai negara dan bangsanya dengan sepenuh hati.

“Bangsa yang besar tidak pernah takut terhadap masalah, menyikapi tantangan ke depan dengan penuh keyakinan. Jangan pernah takut atau takut terhadap ancaman dari dalam dan luar. Dalam sejarah Indonesia, kita puji Tuhan, kita diberkati untuk mencari solusi dan kemudahan karena kita punya Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, ujarnya.

Hariara juga menyoroti pidato Prabowo yang mendorong seluruh lapisan masyarakat menjadi bangsa pemberani. Prabowo berpesan agar kita tidak takut terhadap masalah, hambatan, dan ancaman.

“Sebagai bagian dari masyarakat, keluarga besar TNI Angkatan Darat dan Mabes TNI, Hipakad siap mengikuti program-program publik masyarakat dan memastikan masyarakat memahami langkah-langkah yang akan diambil Pak untuk memajukan Indonesia,” kata Hariara. (gir/jpnn) Datang dan tonton film ini juga!

BACA ARTIKEL LAGI… Target aksi 100 hari, Menteri Imigrasi Iftitah Sulaiman fokus ke sana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *