Hamdalah, Ada 1 Lagi Pasangan Balon Mau Daftar

saranginews.com – EMPAT LAWANG – Kabar gembira dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

KPU melaporkan, ada calon calon kepala daerah lain yang siap mengajukan permohonan pendaftaran pada Pilkada 2024.

Baca Juga: Partisipasi Suara 60,7 Persen, Willem Vandyk-Kiai Bisa Menang Pilkada Papua Tengah

Senin (2/9), Ketua KPU Cabang Empat Lawang Eskan Budiman mengatakan, “Iya, ada pasangan lain yang mengajukan permohonan ke KPU untuk mendaftar sebagai calon bupati dan kepala sekolah. Wakil Empat Lawang.”

Ia mengatakan, partainya memundurkan tanggal tersebut menjadi 4 September 2024 dan mempersilakan para calon melakukan penjadwalan ulang.

Baca Juga: Pemerintahan PDIP Mubar minta DPP cabut usulan, angkat buruh sebagai calon bupati

Joncic-Arifa siap bertarung setelah pasangan Budi Antony-Henny dikontrak.

Sebelumnya, pemberitahuan mengenai perpanjangan/pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Embat Lawang Tahun 2024 No. KPU Empat Lawang mengumumkan perpanjangan masa pendaftaran dengan 179/PL.02.2-PU/1611/2024.

Baca selengkapnya: Eri Kahyadi Siap Gandeng COFIFA Bangun Pembangunan di Jawa Timur

Deklarasi tersebut ditandatangani Ketua KPU Kabupaten Embat Lawang, Eskan Budiman.

Keputusan KPU Kabupaten Embat Lawang Tahun 2024 No. 827, terkait penetapan syarat minimal suara sah partai politik atau gabungan partai politik untuk memilih dua calon bupati/wakil wakil Mbat Lawang pada pemilu 2024. Diperlukan minimal 15.114 suara untuk pemilu yang sah.

KPU memeriksa berkas catatan pasangan Jonsik Muhammad-Arifa’i. Pasangan ini pun menjalani pemeriksaan kesehatan di RMH Palembang.

Ketua KPU Sumsel Andika Pranata mengatakan, pihaknya sudah memeriksa berkas pendaftaran, dan bagi yang mendaftar selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSMH Palembang.

KPU akan memberitahukan kepada peserta bahwa mereka telah menyelesaikan pendaftaran dan akan menetapkan dua calon yang berhak pada 22 September 2024.

KPU Sumsel akan merilis nomor urut pemilu Pilkata 2024 pada 23 September 2024. (Antara/jpnn) Pernahkah Anda melihat video di bawah ini?

Baca selengkapnya… Jelang Pilkada, Polisi Rohul mengerahkan tokoh agama, adat, dan masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *