Biadab, Ayah Siksa Anak Kandung yang Masih Balita, Motifnya Cemburu Istri Selingkuh

saranginews.com, CIANJUR – CS (34), yang ayahnya menyiksa putra bungsunya di Cianjur, Jawa Barat, tersebar di jagat internet.

Akibat kekerasan tersebut, ketiga anak pelaku mengalami luka berat.

BACA JUGA: Virus, Ayah Siksa Anak Tirinya karena Bolos Tugas Sekolah

Keluarga yang melihat rekaman video tersebut melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, yang langsung menangkap pelaku di Kecamatan Sukaluu, Selasa (27/8).

Pernyataan pelaku yang sengaja menganiaya ketiga anaknya yang masih kecil disebabkan oleh rasa cemburu istrinya yang sedang melakukan pekerjaan imigrasi di luar negeri dan menjalin hubungan dengan pria lain, kata sang manajer. AKP Tono Listianto dari Reskrim Polres Cianjur, Kamis.

BACA JUGA: Anies berpeluang maju di Pilkada Jakarta, yang bisa berkoalisi dengan 4 partai

Oleh karena itu, pelaku dengan sengaja mencatat penderitaan ketiga anaknya, mengirimkannya kepada istri dan saudara-saudaranya, serta mengancam mereka dengan tuduhan palsu.

Keluarga yang mendapat video tersebut langsung mendatangi rumah pelaku, membawa tiga keponakannya yang terluka parah akibat perbuatan kejam ayah kandungnya, dan langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan.

BACA JUGA: Ya, ia menyebarkan 59 video seks anak dan dewasa melalui Telegram

Berdasarkan Pasal 44 Undang-Undang Penghapusan KDRT Nomor 23 Tahun 2004, dibuka perkara pidana terhadap pelaku dengan ancaman hukuman penjara selama 9 tahun, ujarnya.

Dan, ADALAH. 3 tahun, PADA. dan tiga korban berusia 1 tahun saat ini sedang menjalani pemeriksaan medis dan psikologis atas luka yang mereka alami, karena korban juga mengalami trauma dan dirawat oleh petugas dan psikolog.

Korban didampingi paman dari pihak ibu selama berobat hingga sembuh dan dalam perawatan petugas serta psikolog hingga dinyatakan sembuh.

“Kami akan membantu ketiga anak yang dianiaya ayah kandungnya hingga sembuh,” kata Tono. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Kecelakaan maut di Tol Palembang-Kayuagung tewaskan 4 orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *