AstraZeneca Indonesia Raih Sertifikasi Best Places to Work untuk Ketiga Kalinya

saranginews.com, Jakarta – Lingkungan kerja yang aman dan sehat dapat memotivasi karyawan untuk lebih efisien dan produktif dalam menjalankan tugasnya.

Sebaliknya jika lingkungan kerja tidak tertata dengan baik dan menimbulkan ketidaknyamanan maka akan berdampak negatif terhadap karyawan.

Baca juga: AstraZeneca berkomitmen untuk mencapai tujuan perusahaan bebas karbon

“Dengan dinamisnya perubahan yang terjadi di dunia kerja, kami semakin menyadari pentingnya lingkungan kerja yang nyaman,” kata Presiden AstraZeneca Indonesia Esra Erkomay, Kamis.

Perusahaan riset dan biofarmasi internasional berbasis riset AstraZeneca berhasil meraih penghargaan Tempat Kerja Terbaik (BPTW) untuk ketiga kalinya.

Baca juga: Mengurangi dampak lingkungan AstraZeneca meluncurkan e-labeling 

Penghargaan ini menunjukkan komitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif, inklusif, dan suportif bagi seluruh karyawan.

“Kami sangat bangga atas pengakuan ini yang sudah tahun ketiga,” kata Esra Erkomay.

Baca juga: Menko Kelautan dan Perikanan Luhut dan AstraZeneca Pulihkan Perairan Citarum yang Rusak

Pencapaian ini mencerminkan komitmen perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja dimana seluruh karyawan dapat tumbuh dan berkembang.

Perusahaan bertujuan untuk memberikan layanan pelanggan yang komprehensif, mampu memberikan solusi kesehatan yang lebih inovatif dan efektif kepada pasien di seluruh Indonesia.

Berdasarkan survei yang dilakukan, AstraZeneca mendapatkan Sertifikat Tempat Kerja Terbaik di Indonesia dengan total skor 84%.

Hingga 95% karyawan menilai AstraZeneca sebagai tempat yang bagus untuk bekerja.

Selain itu, 83 persen responden merasa sangat terlibat dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya, bahkan melebihi ekspektasi.

“Kami menghargai keunikan setiap orang dan berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang sama bagi semua,” ujarnya.

Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa 85 persen karyawan AstraZeneca bangga dengan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan upaya berkelanjutan dalam mengelola lingkungan.

Komitmen perusahaan terhadap praktik bisnis yang beretika dan berkelanjutan juga menjadi kebanggaan bagi karyawan AstraZeneca Indonesia, tutupnya. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *