22 Tahun Eksis, MALIQ & D’Essentials Jalani Tur Perdana di Indonesia dan Malaysia

saranginews.com, Jakarta – Grup musik MALIQ & D’Essentials akan segera menggelar rangkaian tur bertajuk Can Machines Fall In Love? Tur Album 2024.

Dia sedang tur untuk mempromosikan album terbarunya Can Machines Fall In Love? Diselenggarakan pada bulan Oktober dan Desember 2024 di Indonesia dan Malaysia.

TERKAIT: Viral, Ayo Bercinta oleh MALIQ & DEssentials

“Dalam tur kali ini kami ingin fokus membawakan lagu-lagu dari album Can Machines Fall In Love? (CMFIL?) dan hits lainnya,” ujar Wedi Boradridja, drummer MALIQ & D’Essentials yang berbasis di wilayah Gunawarman selatan. . Jakarta, Kamis (29/8).

Band beranggotakan Anja Boradridja, Indah Wisnuwardhana, Wedi Boradridja, Jawa Lali dan Ilman Ibrahim ini sangat serius dalam membuat Can Machines Fall in Love? Tur album 2024.

Baca Juga: Setelah Baik & Buruk, Maliq & DâEssentials Merilis Video Kami Untuk Mempercantiknya

Kenapa, Camville? Tur album ini tidak hanya menjadi ajang promosi lagu-lagu album barunya, namun juga kali pertama MALIQ & D’Essentials melakukan tur.

“Kami belum pernah tur sebelumnya, dan biasanya hanya bernyanyi sesekali, jadi ini pertama kalinya, makanya kami ingin membawakan full album,” jelas Indah yang bernyanyi.

Pembaruan: MALIQ dan DâEssentials dirilis Bisakah mesin jatuh cinta?

Menurut Wiede, tur ini menjadi kesempatan bagi MALIQ & D’Essentials untuk bertemu dengan pendengar baru.

Sementara itu, jumlah penggemar MALIQ & D’Essentials semakin bertambah dalam dua tahun terakhir, terutama sejak beberapa bulan terakhir berkat kesuksesan lagu mereka Oduh dan Kita Bikin Romantis yang viral di media sosial.

“Ini tur pertama Malik selama 22 tahun berkarya. Malik tur albumnya di beberapa kota dalam bentuk private konser. jam, dan kami menampilkan lebih dari 20 lagu, dengan persiapan khusus lengkap dengan kemasan visual dan pencahayaan.”

Perjalanan ini didukung penuh oleh PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) yang pada tahun 2023 akan menjadi bagian dari Gala HUT MALIQ & D’Essentials ke-20.

Tur yang dikelola oleh Jagjag Studio dan Northstar Entertainment ini juga mendapat dukungan langsung dari Warner Music Indonesia selaku label musik yang menaungi MALIQ & D’Essentials.

Sara Deshita selaku salah satu pendiri Jagjag Studio mengatakan, band yang berdiri pada 15 Mei 2002 ini akan memainkan serangkaian album CMFIL? Dalam semangat kegilaan di semua kota.

“Sesuai pengalaman, akan dibarengi dengan album baru dan pengembangan yang dilakukan MALIQ tahun lalu setelah konser HUT ke-20 tahun lalu. Sekarang giliran D’Essentials ke kota lain dan kawan-kawan. Jakarta juga bisa datang ke kota terdekat. kota,” kata Sarah.

Selaku General Manager Warner Music Indonesia, Triari Sinawirawan mengatakan, CMFIL Tour? Tak hanya dengan menyanyikan lagu-lagu viral seperti Aduh dan Kita Bikini Romantis.

Menurutnya, tur ini direncanakan agar MALIQ & D’Essentials bisa terhubung langsung dengan para penggemar untuk merayakan kesuksesan mereka selama berkarir dalam dua tahun terakhir.

Triari melanjutkan, “Kami berharap tur ini sukses besar di semua kota yang direncanakan. Jika respon dari para penggemar bagus, kami pasti akan mempertimbangkan untuk menambah kota lain di masa mendatang.”

Di Kimville? Tur Album MALIQ & D’Essentials 2024 akan singgah di 6 kota di Indonesia dan Malaysia.

Selanjutnya MALIQ & D’Essentials Bisakah mesin jatuh cinta? Tur Album 2024:

Tur dimulai pada 18 Oktober 2024 di Parkir Venice Point, Makassar, kemudian pada 25 Oktober 2024 di Parkir Delta East, Surabaya.

Berikutnya MALIQ & D’Essentials akan menggelar konser pada 29 Oktober 2024 di Taman Bhagawan, Bali, disusul 29 November 2024 di Prambanan, Yogyakarta, dan 1 Desember 2024 di Secapa AD, Bandung.

Tur MALIQ & D’Essentials berakhir pada 29 Desember 2024 di Mega Star Arena, Kuala Lumpur.

Tiket tur MALIQ & D’Essentials dijual mulai Selasa 3 September 2024 dengan harga mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 450.000, serta terdapat opsi untuk mengikuti sound check di setiap kota. 

(ID/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *