Tim TMED Univeritas Trisakti Jadi Juara Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2024

saranginews.com, Jakarta – Tim Jurusan Teknik Mesin Trishakti (TMED) Universitas Trishakti berhasil menjuarai lomba go-kart Indonesia Eshark Rock Cup 2024.

Pada kejuaraan ini Reza Aditya Octavian mahasiswa tim TMED Racing Fakultas Teknologi Industri Fakultas Teknik Mesin Universitas Trishakti berhasil meraih juara 3.

Baca Juga: UKM Expo Universitas Trishakti 2024 kedatangan mahasiswa baru, seru

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Trishakti, Ir. Yoska Oktaviano, MT. Ia mengatakan, prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan latihan. Meski belum meraih podium pertamanya, namun hal tersebut menjadi landasan awal setelah sekian lama vakum untuk comeback.

“Pelatihan dan pembinaan tim TMED Universitas Trishakti yang telah berlangsung selama 1 tahun ini meliputi peningkatan mental, performa, skill dan berbagai strategi yang sangat menentukan keberhasilan tim dalam kejuaraan ini,” jelas Yoska Octaviano, Selasa (10). /9). 

Baca Juga: PKKMB Universitas Trishakti 2024 Gali Potensi Mahasiswa Baru, Berantas Bullying

Ia bangga dengan prestasi gurunya. Ini menjadi langkah awal Reza untuk bertarung lebih baik di kejuaraan mendatang. 

“Kami akan terus memantau dan membina mahasiswa Universitas Trishakti agar bisa meraih prestasi yang unggul,” ujar Joska.

Baca Juga: Universitas Trishakti Juarai PSM 2024 Borneo International Choir Festival

Prestasi tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Reza Aditya karena berhasil mengalahkan kontestan lain yang dianggap lebih baik darinya.

Saya tidak menyangka bisa menang karena kontestan lain keren-keren. 

Kata Reza, “Kalau bertanding sejauh ini, tetap pertahankan tenaga. Kalaupun dapat juara 3, aku senang bisa menang. Lalu kamu harus berlatih keras untuk dapat juara 1.”

Pada kompetisi ini tim TMED Universitas Trishakti akan terus berlatih secara ketat di bawah bimbingan dan dukungan Wakil Rektor III yang akan memantapkan mereka untuk mengikuti kompetisi selanjutnya dan meraih Juara 1 (esy/.jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *