Sekjen NasDem Buka-bukaan Isi Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo di Kemenhan

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan calon Presiden Prabowo Subianto bertemu di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenham) di Jakarta, Kamis.

Sekjen NasDem Hermawi Taslim angkat bicara dan menjelaskan pertemuan tersebut.

BACA JUGA: Dijuluki Prabowo, Imam Besar Masjid Istiqlal Calon Menteri Agama?

Majelis Nasional membahas berbagai dinamika nasional yang nyata, kata Hermawi, Kamis.

Hermawi membantah pertemuan itu membahas kabinet.

BACA JUGA: Mantan calon hukum perempuan sebarkan video porno

Pertemuan itu, lanjutnya, juga dimanfaatkan Surya Paloh untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo yang hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-73.

Surya Paloh tiba di Kementerian Pertahanan RI pada pukul 14.12 WIB dengan mengendarai Lexus hitam bernomor polisi B 1788 ASC. Tak lama setelah kedatangan Surya Paloh, beberapa ketua umum parpol pun turut menyambangi Kementerian Pertahanan yang didahului dengan kedatangan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dan Plt Presiden PKS Ahmad Heryawan.

BACA JUGA: Disebut Prabowo, Menteri Kesehatan Budi: Ketentuan Anti Korupsi

Belakangan, saat DPP Jenderal Golkar Bahlil Lahadalia tiba di Kementerian Pertahanan RI pada pukul 14.50 WIB, kendaraan yang ditumpangi Surya Paloh meninggalkan kompleks kantor Kementerian Pertahanan.

Kepulangan Surya Paloh kemudian disusul kedatangan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Di kantor Kementerian Pertahanan, Ketua Umum parpol bersama Ketum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad bertemu sekitar dua jam.

Sekitar pukul 16.00 WIB, para pimpinan umum parpol bergantian keluar dari pintu masuk dan keluar dari kantor Kementerian Pertahanan.

Kebanyakan keluar dari gerbang depan menghadap Jalan Medan Merdeka Barat, sedangkan Muhaimin keluar dari gerbang belakang menghadap Jalan Abdul Muis.

Hemawi saat ditanya alasan Surya Paloh lebih dulu keluar dari Kantor Kementerian Pertahanan menjawab, Ketum NasDem datang sebagai tamu yang jadwal kedatangannya sudah diatur sesuai protokol Prabowo.

Tak hanya itu, Hermawi juga bercerita kepada Surya Paloh bahwa dirinya sedang terburu-buru karena harus menjenguk beberapa tamu di Menara NasDem. (antara/jpnn) Video terpopuler hari ini:

BACA ARTIKEL LAIN… Mahasiswa Unsoed menjadi korban eksploitasi seksual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *