Samsung Brand Day 2024 Hadirkan Beragam Promo Menarik, Buruan Diborong!

saranginews.com, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia kembali memanjakan para penggemarnya dengan menggelar Samsung Brand Day mulai 19 Agustus hingga 1 September 2024.

Acara ini menawarkan berbagai promosi menarik, khususnya bagi para pecinta gadget yang ingin mengupgrade perangkatnya.

Baca juga: Samsung gandeng General Motors bangun pabrik baterai listrik

Dalam acara tersebut, Samsung menawarkan total hadiah uang tunai hingga Rp 7,5 juta, serta hadiah premium untuk pembelian produk-produk pilihan.

Ada juga Samsung Flash Deal yang berlangsung pada 27-30 Agustus 2024.

BACA JUGA: Hari Kedua BATIC 2024: Dari Charity Morning Run hingga Komitmen ESG Telkom Group

Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan produk eksklusif seperti Galaxy Watch6 Classic, Galaxy Watch4 (40mm) atau Galaxy Buds2 secara gratis setiap pembelian setiap seri Samsung Galaxy.

Samsung Brand Day merupakan bagian dari kemitraan jangka panjang antara Samsung Electronics Indonesia dan pengecer elektronik terkemuka di Indonesia, Erajaya Digital.

BACA JUGA: 1.008 Pegawai Telkom Ikuti Program Pensiun Dini, Kata Dirut

Raby Agusta, National Key Account Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan inisiatif ini diharapkan dapat memuaskan keinginan pelanggan untuk mendapatkan gadget yang diinginkan.

“Kemitraan antara Erajaya Digital dan Samsung Indonesia telah berlangsung lama, dan kepuasan pelanggan menjadi salah satu kesamaan obyektif antara kedua perusahaan,” kata Rabi.

“Samsung Indonesia sangat menerima inisiatif Erajaya Digital untuk menyelenggarakan Erafone Shopping Festival, dan kami berharap Samsung Brand Day dalam acara ini dapat menciptakan keinginan pelanggan Samsung untuk memiliki gadget impian dan gadget hebat,” ujarnya.

Selain menawarkan diskon besar-besaran, Samsung Brand Day juga memberikan Anda akses eksklusif terhadap produk-produk terbaru Samsung yang tidak tersedia di tempat lain.

Konsumen juga dapat berkonsultasi dengan staf ahli Erafone untuk mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Setiap produk yang dijual di Erafone dijamin asli dan berkualitas sehingga memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami.

Samsung Brand Day 2024 bukan hanya sekedar ajang belanja, tapi juga cara Samsung berterima kasih kepada pelanggan setianya di Indonesia.

Dengan beragam penawaran menarik, acara ini akan menarik perhatian masyarakat (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *