Salurkan Dana Pendidikan, Sucor AM Gandeng Yayasan Maju Bersama Pengusaha Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) terus melakukan investasi jangka panjang dengan hasil nyata, berupaya tidak hanya mencapai imbal hasil yang kompetitif, tetapi juga membuka peluang bagi investor untuk berkontribusi kebaikan melalui produk filantropisnya, Sucorinvest Anak Pintar (SAP).

Sucor AM yang sebelumnya bermitra dengan Yayasan Panshopia Nusantara dan Titian Future Foundation dalam menyalurkan dana filantropi pendidikan, semakin memperkuat kemitraannya untuk memperkuat misi membantu anak-anak.

BACA JUGA: Rumah BUMN SIG dukung UKM promosikan sirup buah Kawista khas Rembang

Kali ini Sucor AM menggandeng Dana Pengusaha Indonesia “Maju Bersama” yang berada di bawah naungan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), sebagai mitra penyalur dana amal Sucorinvest Anak Pintar.

Perjanjian kemitraan tersebut resmi diluncurkan pada Senin (23 September) di APINDO Multi Purpose Hall, Gedung Permata Kuningan, Jakarta, dipimpin oleh pendiri Sucor Group Lindravati Wijojo dan CEO APINDO Shinta Wijaja Kamdani.

BACA JUGA: The Soap Story Solusi sabun alami untuk kulit sensitif dan alergi

“Di Sucor AM, kami selalu berusaha memberikan lebih dari sekedar keuntungan finansial kepada investor. “Melalui Sucorinvest Anak Pintar, kami mengajak investor untuk berpartisipasi menciptakan dampak sosial yang nyata, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan anak,” kata Lindravati.

Linddravati menambahkan, kerjasama dengan Yayasan Pengusaha Indonesia “Maju Bersama” merupakan wujud nyata komitmen tersebut.

BACA JUGA: BTN salurkan pinjaman senilai Rp 355,27 triliun pada Agustus 2024

Peresmian ini sekaligus menjadi wadah untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk filantropi Sucor AM yaitu Sucorinvest Anak Pintar yang fokus mendukung pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan anak-anak di Indonesia, ujarnya.

Shinta Vijaya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Sucor AM untuk bermitra dalam penyaluran dana amal.

“Sebagai bagian dari komunitas bisnis, kami di APINDO percaya bahwa sektor swasta memiliki peran penting dalam mendukung inisiatif filantropi yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Shinta (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *