Pucuk Cool Jam 2024 Digelar, Isyana Sarasvati Hingga Vidi Terlibat

saranginews.com, Jakarta – Ajang pencarian bakat Pucuk Cool Jam 2024 kembali digelar setelah tiga tahun.

Pucuk Cool Jam memasuki tahun keenamnya, kali ini mengusung tema “Bring Your Dreams to Pucuk” dengan mengajak siswa-siswi SMA dan SMK se-Indonesia untuk bermimpi, mengekspresikan kreatifitasnya dan unjuk bakatnya.

Baca juga: Vidhi Ardiano dan Isiana Saraswati Tampil di Musik untuk Mendukung Pejuang Kanker

Acara ini diharapkan dapat melahirkan generasi yang mampu mencapai standar internasional.

“Kampanye ini tidak hanya sekedar tantangan, tapi juga merupakan pencapaian visi besar Teh Pucuk Harum untuk menginspirasi dan mendampingi generasi muda tidak hanya melalui produk-produk yang kita hadirkan dalam kehidupan sehari-hari. memiliki. Gina Iswary, Manajer Pemasaran Teh Pucuk Harum di Senayan Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Baca juga: Isyana Sarasvati Ajak Bertualang Lewat Konser Lost in Harmony

Pucuk Cool Jam 2024 berhadiah jutaan rupee dan pemenangnya juga berkesempatan mendapatkan pengalaman di bidang musik dan tari melalui pelatihan pakar internasional.

Tahun ini Pucuk Cool Jam juga memperluas jangkauannya ke 10 kota di Indonesia antara lain Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malaang, Makassar, dan Bali.

Baca juga: Perlu diketahui ini jadwal konser Isyana Sarasvati dan kisaran harga tiketnya

Pemekaran wilayah dilakukan karena besarnya potensi generasi penerus di banyak wilayah Indonesia.

“Pucuk Cool Jam berkomitmen untuk memperluas peluang dan memberikan wadah keunggulan bagi talenta muda Indonesia,” jelasnya.

Menariknya lagi, Pucuk Cool Jam 2024 menginspirasi ikon-ikon seperti Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, dan Ufa Sofura.

Selain menjabat sebagai juri, ketiganya akan berbagi ilmu dan pengalaman kepada para kandidat.

“Saya selalu menyukai dan menikmati acara-acara untuk generasi muda karena saya terlibat dalam penanaman bibit-bibit generasi muda dan saya bangga melihat bakat-bakat yang luar biasa. Saya memilih itu, musik adalah karakter yang diberikan. Vidi menjelaskan.

Isyana Sarasvati menambahkan, “Saya sangat senang melihat talenta-talenta generasi ini berani bersuara dan mendukung serta mendukung mereka dalam meraih impian hingga mencapai puncak.”

Selain musik, Pucuk Cool Jam 2024 juga memberikan wadah bagi generasi muda untuk berekspresi melalui seni tari.

Ufa Sofura menjelaskan, “Kami sangat berharap para kontestan dapat memberikan penampilan terbaiknya dan mengeluarkan energi serta keceriaan melalui musik dan tarian tidak hanya kepada para juri tetapi juga kepada seluruh penonton yang menonton nanti.”

Pucuk Cool Jam 2024 tidak hanya memberikan kesempatan berinovasi kepada generasi muda, namun juga mengapresiasi jasa para guru yang telah berperan dalam mendidik generasi muda Tanah Air untuk mencapai impiannya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para guru, Techo Huch Harom juga memberikan penghargaan kepada para guru yang berperan penting dalam mendukung talenta-talenta muda di sekolah.

“Di setiap kota terpilih, para guru yang berpartisipasi akan diberi perayaan sebagai penghormatan atas dedikasi mereka dalam mengajar dan menginspirasi generasi muda,” kata Gina.

Audit Digital Pucuk Cool Jam 2024 dibuka mulai tanggal 28 Agustus 2024 hingga 30 September 2024.

Sebanyak 10 finalis dari genre musik dan dance papan atas dari masing-masing wilayah terpilih akan mengikuti Bootcamp Desember 2024.

Para finalis akan dibimbing melalui lokakarya ekstensif yang diberikan oleh guru profesional di bidang musik dan tari.

Pucuk Cool Jam 2024 akan diakhiri dengan festival yang menampilkan kolaborasi seni dari komunitas kreatif dan penampilan musisi nasional yang menginspirasi generasi muda.

Festival ini akan menjadi perayaan atas prestasi para peserta yang telah bekerja keras mencapai prestasinya.

Gina menyimpulkan, “Dengan kembali menyelenggarakan Pucuk Cool Jam dengan dukungan tiga pakar di bidang musik dan tari, kami berharap Pucuk Cool Jam 2024 dapat menjadi wadah untuk memberikan inspirasi dan inspirasi bagi generasi muda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *