McEasy Luncurkan MeTrack: Solusi Terpadu untuk Mobilitas Kendaraan Pribadi

saranginews.com, JAKARTA – Sebagai mitra terpercaya dalam sistem kendaraan dan manajemen transportasi sejak tahun 2017, McEasy meluncurkan MeTrack, sebuah solusi yang dirancang untuk memenuhi seluruh kebutuhan pergerakan kendaraan otonom.

MeTrack menawarkan inovasi baru dalam manajemen kendaraan pribadi dengan rangkaian produk GPS dan kamera canggih.

BACA LEBIH LANJUT: McEasy merilis aplikasi TMS versi seluler dengan harga terjangkau

“MeTrack adalah jawaban kami terhadap tingginya permintaan pasar akan manajemen kendaraan yang terhubung. “Kami ingin memastikan pengguna MeTrack memiliki kendali penuh atas keselamatan, keamanan, dan kenyamanan saat bepergian dengan kendaraan pribadi,” ujar Raymond Sutjono, CEO McEasy.

Raymond menambahkan, kemampuan manajemen armada McEasy dan teknologi yang telah terbukti di berbagai sektor bisnis akan digunakan dalam produk MeTrack dengan banyak fitur canggih, termasuk mengevaluasi peringkat pengemudi dan berbagi lokasi pelacakan dengan kerabat.

BACA JUGA: McEasy pantau perilaku pengemudi saat berkendara

Produk premium MeTrack antara lain GPS portabel dan dashcam yang dilengkapi teknologi terkini, antara lain ADAS (Advance Driver Assistance System) dan Blind Spot Detection. Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara, menjadikan MeTrack sebagai solusi komprehensif untuk kendaraan pribadi.

Selain itu, MeTrack juga memiliki banyak fitur berguna seperti transparansi harga, pengembalian gratis 30 hari, dan garansi penggantian 1 tahun.

BACA: Siswa yang tidak dibayar menjadi korban pelecehan seksual

MeTrack tersedia di App Store, Google Play Store dan website MeTrack.id untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap mengenai produk dan layanan.

Untuk menjamin ketersediaan produk yang baik, Raymond mengatakan kini sudah ada lebih dari 30 retailer di Jabodetabek yang telah menjalin kerja sama distribusi produk MeTrack dalam waktu satu bulan sejak peluncurannya.

“Program kemitraan dealer ini juga merupakan komitmen MeTrack untuk ikut serta dalam pengembangan UMKM otomotif di Indonesia,” ujarnya.

Salah satu pemilik berbagai toko di Bekasi juga mengatakan MeTrack memiliki produk menarik dan layanan purna jual yang baik.

“Dengan MeTrack, kami menjadi yang terdepan dalam menawarkan teknologi baru untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan,” kata Mahpuddin, pemilik Toko Putra Putri Pandeglang Variasi.

“Kami sangat mengapresiasi respon positif yang diberikan pasar terhadap MeTrack. “Hal ini menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan produk-produk baru yang dapat menjadi solusi mobilitas masyarakat Indonesia,” ujar William Firman, Direktur Pengembangan Bisnis McEasy. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… 15 tersangka menemukan mayat di Sungai Bekashi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *