Lippo Karawaci Gandeng FiberStar dan CBN, Hadirkan Koneksi Internet Cepat

saranginews.com, JAKARTA – Salim Group melalui PT Mega Access Persada (FiberStar) dan PT Cyberindo Aditama (CBN) menjalin kemitraan strategis dengan Lippo Group melalui PT Tata Mandiri Daerah Lippo Karawaci (TMD Lippo Karawaci). 

Kerja sama ini dilakukan dengan penandatanganan

BACA JUGA: Lippo Karawaci berikan beasiswa kepada generasi muda, dorong perubahan positif

Kesepakatan strategis pengembangan jaringan telepon Fiber to The Home (FTTH) di kawasan Park Serpong yang dikembangkan oleh TMD Lippo Karawaci dan mitranya.

Penandatanganan dilakukan oleh CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Marlo Budiman dan CEO PT Mega Access Persada (FiberStar) Sugiharto Darmakusuma serta turut hadir jajaran eksekutif Lippo Karawaci, FiberStar dan CBN.

BACA LEBIH LANJUT: Ini adalah strategi Lippo Karawaci untuk mendorong penciptaan nilai melalui daur ulang sampah.

Kemitraan ini mencakup penyediaan jaringan FTTH dan layanan Internet Protocol TV (IPTV) untuk gedung TMD Lippo Karawaci termasuk Park Serpong. 

“Kami menyambut kemitraan ini dengan antusias,” ujar Sugiharto Darmakusuma, CEO FiberStar, usai penandatanganan kemitraan di

BACA JUGA: Mantan Caleg Perempuan Rilis Video Porno

Customer Xperience Center Park Serpong, Senin (14/10). 

Ia menambahkan, hal ini juga sejalan dengan visi dan tujuan FiberStar untuk terus memperluas jaringan telekomunikasinya di Indonesia. Kemitraan dengan TMD Lippo Karawaci merupakan langkah strategis untuk mewujudkan smart digital city dan memberikan kemudahan dalam dunia digital masa depan.

CEO PT Cyberindo Aditama Dedy Handoko menambahkan, melalui kemitraan ini, mereka berkomitmen untuk menghadirkan layanan komunikasi yang cepat, andal, dan berkualitas tinggi, yang akan mendukung kebutuhan digital warga di wilayah yang dicakup oleh TMD Lippo Karawaci dan mitra yang dimilikinya telah dikembangkan. Kemitraan ini merupakan langkah selanjutnya dalam visi kami untuk memperluas jaringan dan memberikan pengalaman internet terbaik kepada masyarakat.

“Kami percaya melalui merger ini kami dapat berkontribusi untuk menciptakan lingkungan perumahan yang lebih cerdas dan terhubung,” ujarnya.

Selain itu, CEO LPKR Marlo Budiman mengaku optimis kehadiran FiberStar dan CBN di kawasan residensialnya akan meningkatkan nilai jual kembali portofolio real estate Lippo. Keuntungan FiberStar dan CBN akan memberikan nilai tambah kepada pelanggan.

Lanjutnya, kemitraan ini juga merupakan wujud nyata komitmen TMD Lippo Karawaci untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada penghuni dan penyewa kawasan berkembang.

“Hal ini merupakan wujud komitmen TMD Lippo Karawaci terhadap pertumbuhan berkelanjutan,” tutup Marlo Budiman. (esy/jpnn)

BACA LANGKAH BERIKUTNYA… Seorang siswa tanpa pengawasan menjadi korban pelecehan seksual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *