Lewat Program Ini, SnackVideo Ingin Pengguna Bisa Tunjukkan Kreativitas

saranginews.com, Jakarta – Platform video pendek SnackVideo meluncurkan proyek baru bernama SnackVideo Village.

Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan pengalaman virtual yang mendalam untuk membawa pengguna langsung ke jantung kehidupan pedesaan di Indonesia.

Baca juga: Begini Cara SnackVideo Membantu Pembuat Konten Menciptakan Karakter

Selain aplikasi ini, pengguna dapat menjelajahi dan menikmati berbagai aspek kehidupan desa yang kaya akan budaya dan tradisi.

Di Desa Snackvideo, pengguna dapat menemukan genre menarik seperti Education Hall yang memberikan informasi menarik tentang kehidupan desa, Chandapan Desam yang memanjakan lidah dengan masakan, dan Comedy Theater yang menyajikan komedi desa.

Baca juga: Puluhan Ribu Pembuat Konten Ikut Berkorban Bersama SnagVideo

Selain itu, terdapat sanggar kerajinan yang memamerkan beragam hasil kerajinan kreatif, serta rumah warga yang memberikan pengalaman virtual bersenang-senang bersama masyarakat desa kepada pengguna.

Terdapat juga taman bermain yang akan mengingatkan Anda akan momen bahagia bersama keluarga dan museum desa yang mengajak pengguna menjelajahi penemuan kuliner dan tempat-tempat khas Indonesia.

Baca Juga: SnackVideo Mendorong Kesuksesan Lokal dan Meningkatkan ROI

Program ini ditawarkan sebagai wadah bagi para pembuat konten untuk menampilkan bakatnya.

Kemudian, para pembuat konten dapat berbagi kisah inspiratif yang menampilkan keindahan pedesaan di Indonesia.

Skema ini tidak hanya menghubungkan pengguna dengan masyarakat pedesaan tetapi juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan hadiah menarik.

Manajer Pengembangan dan Kemitraan Kreator SnackVideo Wahu Hidayat mengatakan, dengan adanya SnackVideo Village, pihaknya ingin semua orang bisa mengekspresikan kreativitasnya di mana pun berada.

“Desa digital ini mengajak seluruh kalangan untuk bersama-sama merasakan dan menemukan indahnya kehidupan desa,” kata Wah dalam siaran persnya, Rabu (28/8).

Program ini mengundang semua pengguna, baik yang tinggal di pedesaan maupun di kota, untuk bergabung dan menemukan keajaiban kehidupan pedesaan di SnackVideo Village. (ddy/JPNN)

Baca Artikel Lainnya… SnackVideo Selenggarakan Acara SnackStar Pertama, Mendorong Pembuat Konten Pedesaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *